Rossa Klarifikasi Isu Cuek pada Betrand Peto Saat Konser di Malaysia: Jangan Lupa yang Sudah Hujat Istighfar

Rossa tak terima disebut cuek kepada Betrand Peto mentang-mentang merupakan penyanyi senior saat konser di Malaysia. Berikut penjelasan sang diva.

oleh Wayan Diananto diperbarui 17 Jul 2023, 11:11 WIB
Diterbitkan 17 Jul 2023, 10:45 WIB
Rossa
Rossa tak terima disebut cuek kepada Betrand Peto mentang-mentang penyanyi senior saat konser di Malaysia. Berikut penjelasan sang diva. (Foto: Dok. Instagram @itsrossa910)

Liputan6.com, Jakarta Tak terima disebut bersikap cuek pada Betrand Peto saat menggelar konser di Malaysia, Rossa menyampaikan klarifikasi tertulis di Instagram Stories pada Senin (17/7/2023) pagi.

Klarifikasi ini disertai video dokumentasi Rossa kala menyanyikan “Pudar” bersama Betrand Peto dan Rizky Febian yang disambut histeria penonton. Mereka kompak berbaju hitam.

Dalam rekaman video milik akun TitTok @ade**** itu, tampak mulanya Rossa nyanyi “Pudar” bareng Betrand Peto sambil berjingkrak di panggung. Interaksi mereka terasa hangat.

Setelahnya muncul Rizky Febian dari belakang mencolek Rossa. Ketiganya lantas bernyanyi bareng dan penonton konser Rossa makin riuh. Dari sinilah isu Rossa bersikap cuek dan berat sebelah muncul.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Menjerumuskan Publik

Unggahan Rossa. (Foto: Dok. Instagram @itsrossa910)
Unggahan Rossa. (Foto: Dok. Instagram @itsrossa910)

Dalam video itu terlihat, meski Rizky Febian muncul, Rossa sesekali menoleh ke Betrand Peto sambil melempar senyum. Bahkan, ia menunjuk ke Betrand Peto, pertanda mengapresiasi sang bintang tamu.

Menyertai unggahan ini, Rossa menyebut konten video yang menyebutnya cuek terhadap Betrand Peto mentang-mentang senior menjerumuskan publik. Pelantun “Terlalu Cinta” menyesalkan insiden ini.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Buat Yang Cuma Lihat Potongan

Rossa. (Foto: Dok. Instagram @itsrossa910)
Rossa. (Foto: Dok. Instagram @itsrossa910)

Buat yang cuma lihat potongan TikTok yang menjerumuskan, nih Aku post dari fans yang ada dan beli tiket konser ya,” Rossa menulis seraya mengaku menerima banyak hujaan.

Meski demikian, pemilik album Kini telah memaafkan netizen yang mencaci maki. “Habis ini jangan lupa yang sudah hujat, istighfar, aku sudah maafin kok,” Rossa mengakhiri.


Kasihan Onyo

Rossa
Minggu (16/7/2023), Rossa diamuk netizen gara-gara dinilai cuek terhadap Betrand Peto yang jadi bintang tamu konsernya di Malaysia. Ia tak tinggal diam. (Foto: Dok. Instagram @itsrossa910)

Sebelumnya, Rossa dan tim melacak sumber fitnah yang menyebutnya cuek pada bintang tamu. Rupanya akun TikTok @thar*** mengunggah konten berjudul, “Kasihan Onyo! Gelar Konser di Malaysia, Rossa Cuekin Betrand Saat di Atas Panggung. Mentang-mentang Senior!”

Merespons konten ini, Rossa mengajak Ruben Onsu mencari pengunggah konten tersebut. “Ooo… ini yang leading opini katanya aku nyuekin Onyo. Cariin yuk orangnya @ruben_onsu,” ujar Rossa.

Infografis Konser Musik Pilihan 2023 di Indonesia
Infografis Konser Musik Pilihan 2023 di Indonesia.  (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya