6 Pasangan Ibu dan Anak Artis yang Penampilan Duetnya Memikat, Ada Kris Dayanti hingga Ayu Ting Ting Bareng Putrinya

Sederet penyanyi yang aksi duet dengan anaknya memikat yakni Kris Dayanti bersama Aurel atau Amora, Ayu Ting bareng Bilqis dan banyak lagi.

oleh Panditio Rayendra diperbarui 07 Agu 2023, 11:32 WIB
Diterbitkan 07 Agu 2023, 11:32 WIB
Ibu dan anak artis yang aksi kolaborasinya memikat, Kris Dayanti hingga Ayu Ting Ting (Foto: YouTube Gen Halilintar dan Youtube KDI MNCTV)
Ibu dan anak artis yang aksi kolaborasinya memikat, Kris Dayanti hingga Ayu Ting Ting (Foto: YouTube Gen Halilintar dan Youtube KDI MNCTV)

Liputan6.com, Jakarta Kata pepatah, buah jatuh tidak jauh dari pohonnya. Hal ini banyak ditemui di circle selebriti. Sudah banyak artis yang kiprahnya di dunia hiburan dilanjutkan oleh putra atau putrinya.

Bakat seni di kalangan artis bahkan sudah tercium sejak usia dini. Selain darah seni yang mengalir dari ayah atau ibu mereka, anak artis juga biasanya tampil lebih percaya diri saat di depan televisi. Terlebih saat melakukan duet dengan orangtuanya.

Salah satu contoh adalah Bilqis Khumairah Razak. Meski usianya belum genap 10 tahun, putri Ayu Ting Ting ini sudah beberapa kali tampil di televisi dalam rangka kolaborasi bareng ibunda tercinta. Cucu Umi Kalsum ini terlihat fasih bernyanyi baik lagu berbahasa Indonesia hingga Korea.

Diva Kris Dayanti juga mewariskan bakat seni pada kedua putrinya, Aurel dan Amora. Jika Aurel kini lebih sibuk sebagai Kreator Konten, Amora Lemos agaknya tengah serius menapaki karier sebagai penyanyi. Dalam konser KD bertajuk Semesta yang digelar di Jakarta pada Sabtu (05/08/2023) kemarin, istri Raul Lemos itu kolaborasi bareng Aurel dan Amora. Berikut 6 pasangan ibu dan anak artis yang penampilan duetnya memikat dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (07/08/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kris Dayanti, Aurel dan Amora

Kris Dayanti, Aurel dan Amora (Foto: Youtube Gen Halilintar)
Kris Dayanti, Aurel dan Amora (Foto: Youtube Gen Halilintar)

Kiprah Kris Dayanti sebagai penyanyi di Tanah Air tak perlu diragukan. Sudah begitu banyak penghargaan dan lagu hits yang dicetak jebolan Asia Bagus itu.

Amora Lemos dan Aurel Hermansyah pun mewarisi bakat miminya. Kolaborasi KD, Aurel dan Amora dalam konser Semesta akhir pekan lalu saat menyanyikan “Timang-timang” sukses mencuri perhatian netizen.


Ayu Ting Ting dan Bilqis

Ayu Ting Ting dan Bilqis (Foto: Youtube KDI MNCTV)
Ayu Ting Ting dan Bilqis (Foto: Youtube KDI MNCTV)

Ayu Ting Ting mulai dikenal pada era 2010-an sebagai penyanyi dangdut. Belakangan perempuan kelahiran Depok juga eksis sebagai presenter dan aktris. Ayu juga sering menyanyikan lagu genre lain saat perform, mulai dari Koplo, pop, western hingga K-pop.

Dalam beberapa kesempatan, Ayu mengajak putri tercintanya Bilqis Khumairah Razak tampil di televisi. Kecil-kecil cabe rawit, Bilqis selalu tampil penuh percaya diri ketika nyanyi bareng sang bunda. Bilqis.


Reza Artamevia dan Aaliyah Massaid

Reza Artamevia dan Aaliyah Massaid (Foto: Youtube Trans TV)
Reza Artamevia dan Aaliyah Massaid (Foto: Youtube Trans TV)

Suara khas Reza Artamevia mengantarnya sebagai salah satu penyanyi papan atas era 90-an hingga 2000-an. Salah satu putri Reza, Aaliyah Massaid, mulai mengikuti jejak sang ibu berkarier sebagai penyanyi. Keduanya juga pernah berkolaborasi di acara televisi hingga festival musik.


Titi DJ dan Stephanie Poetri

Titi DJ dan Stephanie Poetri (Foto: Youtube Ancel Reinhart)
Titi DJ dan Stephanie Poetri (Foto: Youtube Ancel Reinhart)

Dikenal sebagai Diva yang melejit pada era 90-an, langkah Titi DJ di blantika musik diteruskan salah satu putrinya, Stephanie Poetri. Stephanie bahkan dikontrak salah satu label musik Amerika Serikat. Ketika tampil di festival musik di Jakarta awal 2023, Titi menjadi tamu kejutan dan duet menyanyikan “Sang Dewi”, mendapat banyak sorotan lantaran performa ciamik keduanya.


Ashanty dan Arsy Hermansyah

Ashanty dan Arsy Hermansyah (Foto: Youtube KDI MNCTV)
Ashanty dan Arsy Hermansyah (Foto: Youtube KDI MNCTV)

Arsy Hermansyah, putri pasangan Anang dan Ashanty dikenal dengan suara merdunya. Tahun lalu Arsy memenangkan kontes World Championship of Performing Arts (WCOPA) ke-25 di Amerika Serikat. Beberapa kali Arsy dan Ashanty duet di acara televisi. Tak hanya lagu Indonesia atau Inggris, keduanya pernah membawakan lagu berbahasa Jawa “Kartonyono Medot Janji” saat tampil di acara televisi.


Sarwendah, Thalia dan Thania

Sarwendah, Thalia dan Thania (Youtube MNCTV)
Sarwendah, Thalia dan Thania (Youtube MNCTV)

Nama Sarwendah mulai dikenal publik saat menjadi member girlband Cherrybelle era 2010-an. Bakat nyanyi juga diturunkan pada dua putrinya, Thania dan Thalia Putri Onsu. aksi panggung ketiganya di acara TV swasta menarik perhatian.

Infografis Konser Musik Pilihan 2023 di Indonesia
Infografis Konser Musik Pilihan 2023 di Indonesia.  (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya