Tata Dado Santer Dikabarkan Meninggal

Tata Dado dikabarkan meninggal dunia, Senin (18/3/2013) petang. Namun kebenaran kabar tersebut masih diragukan, lantaran pihak keluarga belu

oleh Liputan6 diperbarui 18 Mar 2013, 17:16 WIB
Diterbitkan 18 Mar 2013, 17:16 WIB
tata-dado-sakit-130318b
Tata Dado dikabarkan meninggal dunia, Senin (18/3/2013). Namun kebenaran kabar tersebut masih diragukan, lantaran pihak keluarga belum ada yang bisa dikonfirmasi.

Kabar meninggalnya Tata disampaikan salah seorang kru acara Bukan Empat Mata, Mochamad Rizki melalui akun Twitter.

mochamad rizki  ‏@mochamadrizki
rest in peace, tata dado :( informasi dari teman kami dari Tim bukan empat mata yang baru saja menjenguk tata di kediaman pribadinya

Namun, salah seorang sahabat dekat Tata Dado, Deby Sahertian mengaku belum tahu mengenai kabar meninggalnya komedian terkenal tersebut.

"Saya justru belum tahu. Saya baru dengar malah dari wartawan. Saya coba telpon keluarga belum ada yang angkat," jelas Deby, saat dihubungi via ponsel.

Sementara itu, ucapan duka kepada Tata Dado terus mengalir lewat media jejaring sosial Twitter. Salah seorangnya adalah Tata Liem.

TataLiem  ‏@TataLiem_TV
RIP ka Tata Dado..Turut berduka cita yg sedalam2 nya..

Sylvia Saartje  ‏@saartje_jipi
Tata Dado meninggal sore ini pkl 4,45 karena kanker paru paru..selamatbjalam kawan...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya