Richard Marx The Songwriter Tour Akan Hadir di Jakarta, Siapkan Konser yang Nyaman

Richard Marx The Songwriter Tour akan menghakhiri konsernya di Jakarta.

oleh Aditia Saputra diperbarui 31 Agu 2023, 17:25 WIB
Diterbitkan 31 Agu 2023, 11:40 WIB
Richard Marx
Richard Marx (Google+)

Liputan6.com, Jakarta Ajang konser fenomenal yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar musik di Indonesia akan segera hadir dengan penampilan legenda musik dunia, Richard Marx. Melalui konser "The Songwriter Tour", penyanyi dan penulis lagu berbakat asal Amerika Serikat ini akan menyapa Jakarta dengan karya-karya luar biasa yang telah mencuri perhatian jutaan orang di seluruh dunia.

Konser yang diadakan atas kerjasama antara Endless Live Entertainment dan Go Live ini akan memberikan pengalaman tak terlupakan bagi pecinta musik tanah air.

"Seperti tur artis besar lainnya yang memilih The Kasablanka Hall dengan alasan kenyamanan. Kita ingin fans enjoy the show, bukan konser yang desak-desakan dan keringetan," kata Hilmi selaku perwakilan Endless Live dalam jumpa pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (30/8/2023).

 


Berbakat

Jumpa pers Richard Marx The Songwriter Tour di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (30/8/2023).
Jumpa pers Richard Marx The Songwriter Tour di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (30/8/2023).

Richard Marx, dikenal sebagai salah satu penyanyi dan penulis lagu paling berbakat dalam industri musik, telah menciptakan lagu-lagu yang merasuk ke dalam hati jutaan pendengar. Hits terkenal seperti "Right Here Waiting" telah membawanya ke puncak popularitas. Dalam konser "The Songwriter Tour", penggemar musik akan disuguhkan dengan kenangan indah dari melodi yang mendalam serta koleksi hits klasik yang tak terlupakan.

Konser ini akan memberikan pengalaman mendalam dalam menikmati keajaiban melodi yang diciptakan oleh Richard Marx.

"Di kategori Platinum dan Diamond kita punya seat plan yang duduk berupa numbered seating. Untuk kategori Gold berupa free seating, penonton boleh duduk di mana saja senyaman mereka," ujar Faqih selaku perwakilan dari Loket.com.

 


Tour Dunia

[Bintang] Richard Marx
Richard Marx (AFP/PAUL HAWTHORNE / GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

"Songwriter Tour" telah dimulai sejak awal 2023 dari London dan Chicago. Richard Marx akan melanjutkan rangkaian tur ini dengan destinasi seperti Bloomsburg, Taipei, Kaohsiung, Osaka, Tokyo, Jakarta, San Diego, Lincoln, dan Rancho Mirage.

Tiket konser di Jakarta sudah tersedia secara online melalui platform Loket.com dan dapat dibeli sejak tanggal 25 Agustus 2023. Jangan lewatkan kesempatan langka untuk menikmati penampilan spektakuler Richard Marx dalam "The Songwriter Tour" di Kota Kasablanka Hall, DKI Jakarta. Jadilah bagian dari rangkaian tur dunia ini dan rasakan nostalgia melodi dari karya-karya Richard Marx.

 


Profil Richard Marx

Lahir pada 16 September 1963, Richard Noel Marx telah meluncurkan 14 album studio dan berhasil menjual lebih dari 30 juta kopi di seluruh dunia. Dalam kariernya, ia sukses menempatkan tujuh lagu dalam tangga lagu Billboard Top 5. Lagu-lagu hits seperti "Hazard," "Right Here Waiting," "Hold On to the Nights," "Endless Summer Nights," dan "Satisfied" berhasil mencuri perhatian pendengar.

Lagu "Don’t Mean Nothing" dan "Right Here Waiting" juga dinominasikan dalam ajang Grammy Awards pada tahun 1988 dan 1990. Tahun 2004, Marx meraih penghargaan Grammy untuk lagu "Dance with My Father" dalam kategori "Song of the Year".

Sebelum menggelar "The Songwriter Tour", Marx telah beberapa kali tampil di Jakarta. Pertama kali di Stadion Lebak Bulus pada tahun 1990-an, kemudian di Gandaria City Skeeno Hall pada 10 Desember 2011, dan terakhir di Grand Ballroom Kuningan City pada 18 Maret 2016.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya