NINE to SIX Gelar Fanmeeting di JIPremium 2023, Brand Lokal Perawatan Tubuh Anak Ini Ikut Meramaikan

Selain fan meeting grup Idol Korea, Nine to Six, acara JIPremium 2023 yang digelar pada 16 September 2023 dengan mengusung kerja sama Korea Selatan dan Indonesia juga diramaikan brand perawatan tubuh anak lokal.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 15 Sep 2023, 13:51 WIB
Diterbitkan 15 Sep 2023, 05:10 WIB
NINE to SIX
NINE to SIX. (YouTube Dongyo Entertainment)

Liputan6.com, Jakarta Pergerakan roda ekonomi dunia kini sudah semakin membaik setelah pandemi. Hal ini juga tentunya terjadi di Indonesia dengan munculnya berbagai kegiatan acara bergengsi. Mulai dari festival musik nasional hingga internasional, serta ajang pameran bertaraf internasional.

Hal ini juga dibuktikan dengan salah satu gelaran acara bertajuk JIPremium 2023 pada 14-17 September 2023 di JCC, Senayan, Jakarta. JIPremium merupakan ajang pameran yang terjalin atas kerja sama antara Korea Selatan dengan Indonesia.

Dalam gelaran acara ini juga terdapat fan meeting grup Idol Korea, Nine to Six, pada 16 September 2023. Selain itu, Jakarta International Premium Product Fair atau JIPremium 2023 ini menjadi pameran skala internasional yang menampilkan beragam produk terbaik di Indonesia dan dunia.

Produk-produk yang hadir dalam JIPremium 2023 pun sangat bervariasi seperti produk fashion, beauty, furniture, F&B, hingga kebutuhan anak-anak. Salah satu brand lokal yang turut berpartisipasi dalam JIPremium 2023 adalah brand perawatan tubuh anak, MS Glow Kids.

 


Brand Perawatan Kulit

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya bahwa brand ini merupakan salah satu lini bisnis yang lebih dulu dikenal sebagai merek perawatan kulit bagi wanita dan pria dewasa.

Brand tersebut menghadirkan beragam produk perawatan tubuh anak. Misalnya Baby Mild Shampoo, Bubble Wash, Daily baby Cream, serta Baby Telon Cream.

 


Hadirkan Banyak Hal Menarik

Selama gelaran JIPremium 2023, booth brand MS Glow Kids menghadirkan banyak penawaran diskon, potongan harga bagi para Jastiper, hingga bundling produk.

Selain itu, para orang tua yang berburu kebutuhan anak, bisa mencoba skin analyzer gratis yang di-support langsung oleh aesthetic clinic mereka. Serta dapat melihat sejumlah produk pilihan MS Glow untuk wanita dan pria dewasa seperti clay mask, hair serum, hingga moisturizer.

 


kebanggaan dan bentuk kontribusi

Public and Media Relations Supervisor MS Glow, Aditya Gunawan, menyatakan partisipasi MS Glow Kids dalam JIPremium 2023 merupakan sebuah kebanggaan dan bentuk kontribusi mereka sebagai brand lokal dalam mendukung gelaran acara tanah air bertaraf internasional.

“Tentu saja keluarga besar MS Glow termasuk MS Glow Kids, MS Cosmetic, hingga MS Glow Aesthetic Clinic sangat senang terlibat di JIPremium 2023 karena artinya kami ikut berperan dalam perputaran roda perekonomian di tanah air. Selain itu MS Glow juga bisa bertemu langsug dengan para pecinta skincare dan perawatan tubuh anak secara langsung, karena sebelumnya mereka hanya bisa mendapatkan produk kami secara online saja” ujar Aditya.

 


Memberikan Talkshow Edukatif

Aditya menambahkan, tidak hanya penawaran produk saja, tapi MS Glow juga berkontribusi dalam memberikan talkshow edukatif bagi pengunjung.

“Selain itu pada jumat 15 September, kami juga terlibat dalam talkshow edukatif dengan menghadirkan pakar dari MS Glow Aesthetic Clinic,” tambah Aditya.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya