Lolly Anak Nikita Mirzani Ungkap Rencana untuk Pindah dan Tak Lagi Menumpang dengan Mama Eda: Di Sini Ribet Kalau Mau Pindah

Dalam sebuah sesi live di media sosial, Lolly anak Nikita Mirzani menyatakan bahwa dirinya sudah mencari tempat tinggal baru.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 25 Sep 2023, 13:47 WIB
Diterbitkan 25 Sep 2023, 13:47 WIB
Lolly anak Nikita Mirzani
Dalam sebuah sesi live di media sosial, Lolly anak Nikita Mirzani menyatakan bahwa dirinya sudah mencari tempat tinggal baru. (Foto: Dok. Instagram @1aurabd)

Liputan6.com, Jakarta Laura Meizani alias Lolly anak Nikita Mirzani kembali menjadi perbincangan warganet.  Gara-garanya beredar kabar bahwa ia membebani keluarga Mama Eda, yang ditumpanginya untuk tinggal selama di Inggris.

Beredar video di media sosial saat Mama Eda menegur Lolly karena dianggap boros menggunakan listrik. Bahkan Mama Eda mengatakan bahwa tagihan listrik dan air membengkak sejak Lolly tinggal bersama.

“Tidak boleh (nyalakan lampu), biaya listrik terlalu mahal. Buka pintu. Air, listrik, Lolly tinggal di sini mahal sekali saya bayar, demi Tuhan!” omelnya.

Menyusul hal tersebut, Lolly menyatakan bahwa dirinya ingin pindah dari tempat tinggalnya saat ini.

 


Ingin Pindah

Lolly Anak Nikita Mirzani
Lolly anak Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @1aurabd)

Dalam sebuah sesi live yang berbeda, Lolly menyatakan bahwa dirinya sudah mencari tempat tinggal baru. Ia kemudian meminta doa agar segera mendapat tempat baru.

“‘Pindah kak’, Iya bentar lagi gue pindah makanya doain aja ya. Semoga cepat ketemu ya tempatnya ya,” kata Lolly saat sesi live di media sosialnya beberapa waktu lalu.

 


Sulit

Lolly Anak Nikita Mirzani
Lolly anak Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @1aurabd)

Video tersebut viral dan diunggah beberapa akun gosip di Instagram, salah satunya adalah @pembasmi.kehaluan.reall. Masih dalam video tersebut, Lolly mengatakan bahwa bukan hal yang mudah untuk mendapat tempat baru di Inggris. 

“Soalnya dari kemarin juga udah nyari-nyari tempat guys tapi agak susah ya aku masih nyari tempat karena apa? Karena di sini kalau pengen nyari tempat itu susah ya oke ngerti sampai sini,” ujarnya.

 


Banyak Aturan

Lolly Anak Nikita Mirzani Ungkap Rencana untuk Pindah dan Tak Lagi Menumpang dengan Mama Eda: Di Sini Ribet Kalau Mau Pindah
Lolly Anak Nikita Mirzani Ungkap Rencana untuk Pindah dan Tak Lagi Menumpang dengan Mama Eda: Di Sini Ribet Kalau Mau Pindah. (instagram.com/pembasmi.kehaluan.reall)

Lolly kemudian membandingkan dengan di Indonesia yang bisa dengan mudahnya jika ingin pindah tempat tinggal. Di Inggris, ada banyak aturan yang cukup menyulitkan.

“Di sini itu bukan kayak Indo. Kalau di Indo kan, yang penting ada uang, di sini walaupun ada uang juga susah guys ya ribet di sini di UK itu ribet dia banyak banget aturan ya guys gua juga ribet,” tutup Lolly.

Infografis Ciri-ciri Ibu rumah tangga Punya Masalah Kesehatan Mental
Infografis Ciri-ciri Ibu rumah tangga Punya Masalah Kesehatan Mental.
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya