Prima Alvernia Syukuri Bisnis Roti Mencapai 65 Cabang Di Usia Yang Masih Terbilang Baru

Prima Alvernia dikenal sebagai presenter dan pembawa acara program televisi.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 26 Sep 2023, 16:44 WIB
Diterbitkan 26 Sep 2023, 10:20 WIB
Prima Alvernia
Prima Alvernia

Liputan6.com, Jakarta - Prima Alvernia dikenal sebagai presenter dan pembawa acara program televisi. Ia memiliki bisnis roti bernama Mama Roti yang tahun ini berusia 2 tahun.

"Puji syukur, perkembangannya positif sekali, dari looks terbaru outlet kami juga semakin premium," kata Prima saat ditemui pewarta di Jakarta, baru-baru ini.

Meski baru berusia 2 tahun, Prima terkesan dengan orang-orang yang bekerjasama dengannya. Menurut dia, hal itu menjadi pemicu berkembangnya bisnis roti yang dijalaninya.

"Dan peningkatan di SDM serta management, team building and sytem juga. Semakin banyak juga terkoneksi dengan mitra dan mentor yang bonafit," Prima membeberkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sudah Tersedia 65 Cabang

Prima Alvernia
Prima Alvernia

Prima mensyukuri pesatnya perkembangan bisnis roti yang dijalaninya hingga sukses memiliki 65 cabang di berbagai tempat di Indonesia.

"Sekarang sudah ada 65 cabang, awal September kemarin kami ikut pameran franchise and bisnis di Surabaya, dan dari situ ada penambahan 15 calon mitra baru," Prima menuturkan.

 


Target 500 Cabang

Tahun ini, Prima menargetkan bisa memiliki 100 cabang Mama Roti. Tak cuma itu, ia juga memasang target hingga 2026.

"Targetnya tahun ini 100 cabang, dan di 2026 total 500 cabang. Ini target kami untuk lima tahun pertama," Prima membeberkan.

 


Masuk Sumatera

Mama Roti, dikatakan Prima, sudah bisa ditemui di area Pulau Jawa, yang meliputi Jabodetabek, Jawa Timur, Jawa Tengah dan Jawa Barat.

"Ada juga di Pulau Bangka, dan akhir bulan ini masuk ke Sumatera. Tepatnya (Mama Roti) bakal buka di Dumai," dia memungkasi.

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya