Putri Ariani Bawakan Lagu Don’t Let the Sun Go Down on Me Milik Elton John di Final America's Got Talent 2023

Penampilan Putri Ariani disambut hangat hadirin America's Got Talent 2023 yang menyaksikan siaran live di studio Pasadena Civic Auditorium.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 27 Sep 2023, 10:54 WIB
Diterbitkan 27 Sep 2023, 10:17 WIB
Putri Ariani dalam Final America's Got Talent. (Tangkapan layar YouTube/ America's Got Talent)
Putri Ariani dalam Final America's Got Talent. (Tangkapan layar YouTube/ America's Got Talent)

Liputan6.com, Jakarta Putri Ariani akhirnya tampil dalam Final America’s Got Talent 2023 pada Rabu (27/9/2023) pagi waktu Indonesia, atau Selasa malam waktu setempat. Dalam momen penting ini, ia kembali membawakan lagu milik Elton John. Seperti diketahui, pada babak audisi ia menyanyikan lagu Elton "Sorry Seems to Be the Hardest Word."

Kali ini, yang ia pilih adalah “Don’t Let the Sun Go Down on Me.”

Seperti penampilan-penampilan sebelumnya, ia kembali tampil dengan ditemani piano. Gadis 17 tahun ini sendiri tampil elegan dengan mengenakan gaun panjang warna silver, berikut kerudung warna senada.  

Hadirin America's Got Talent yang menyaksikan siaran live di studio Pasadena Civic Auditorium menyambut hangat penampilan Putri.

Tak jarang setelah Putri menyanyikan sebaris lirik, penonton bersorak mendengar vokalnya yang kuat. Penampilannya makin megah dan bertenaga dengan choir yang menemaninya bernyanyi.

I'd just allow a fragment of your life (Don't let the sun) to wander free. But losin' everything is like the sun goin' down on me,” begitu petikan lirik lagu dari tahun 1974 yang dinyanyikan Putri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Reaksi Juri

Putri Ariani dalam America's Got Talent. (Tangkapan layar YouTube/ America's Got Talent)
Putri Ariani dalam America's Got Talent. (Tangkapan layar YouTube/ America's Got Talent)

Para juri yakni Simon Cowell, Heidi Klum, Howie Mandel, dan Sofia Vergara juga menyambut meriah penampilan Putri Ariani. Mereka bertepuk tangan meriah dan memberikan standing ovation.

"Kalau ini hanya kompetisi menyanyi, kurasa pasti kamu yang bakal menang," ujar Howie Mandel.


Putri Ariani Minta Doa

Sejak beberapa hari sebelum acara pemuncak ini, Putri Ariani memohon doa restu dan dukungan suara atas penampilannya di babak ini.

“Bismillahirrahmanirrahim, don't forget to VOTE Putri tonight guys 🙏,” tulis Putri, beberapa jam sebelum siaran langsung dimulai.


Putri Ariani Bakal Duet di Result Show

Setelah babak final, AGT akan menggelar result show yang ditayangkan pada 28 September 2023 pagi waktu Indonesia. Simon Cowell membocorkan bahwa dalam dalam result show nanti Putri akan berduet dengan seseorang.

“Seseorang yang kukagumi, akan berduet dengannya, dan ini membuatku bersemangat, (Putri) juga akan sangat bersemangat," Simon Cowell mengabarkan dalam wawancara dengan The Buzz beberapa waktu lalu.

Infografis Kenaikan Jumlah Pengguna Media Sosial di Indonesia
Infografis Kenaikan Jumlah Pengguna Media Sosial di Indonesia. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya