Vidio Original Series Terbaru Merajut Dendam Sudah Tayang, Berikut Sinopsis Episode 1!

Vidio Original Series Terbaru Merajut Dendam dibintangi Laura Basuki dan Oka Antara sudah tayang perdana secara resmi hari ini. Berikut sinopsis episode 1 yang bisa ditonton gratis di Vidio.

oleh Layli Maghfirah diperbarui 14 Okt 2023, 10:30 WIB
Diterbitkan 14 Okt 2023, 10:30 WIB
Vidio Original Series Terbaru Merajut Dendam
Vidio Original Series Terbaru Merajut Dendam (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Akhirnya yang ditunggu penggemar Vidio Original Series sudah tiba, series terbaru yang dibintangi Laura Basuki dan Oka Antara tayang hari ini. Series berjudul Merajut Dendam yang diproduksi oleh Sky Films. 

Dalam series ini Laura Basuki akan berperan sebagai Nina istri dari Rasya yang diperankan oleh Oka Antara. Dari awal cerita fokus series ini adalah kisah perselingkuhan yang mengakibatkan dendam, dimana Rasya sang suami diketahui berselingkuh oleh sang istri Nina. 

Sudah ada yang menonton episode pertamanya menggunakan fitur Vidio Express, namun penayangan perdananya secara resmi baru dirilis hari ini. Seperti biasa Vidio menayangkan 2 episode secara langsung di penayangan perdana. 

Untuk episode 1 bisa ditonton secara gratis di penayangan perdana. Sebelum nonton di Vidio, simak sinopsis episode 1 berikut ini!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Episode 1

Vidio Original Series Terbaru Merajut Dendam, Pasangkan Laura Basuki dan Oka Antara
Vidio Original Series Terbaru Merajut Dendam, Pasangkan Laura Basuki dan Oka Antara [instagram/oks_Antara]

Rasya dan Nina adalah sepasang suami istri yang memiliki hubungan harmonis. Mereka dianggap keluarga sempurna dan serba cukup secara finansial dan juga sudah memiliki anak. 

Rasya dan Nina dikenal sebagai pengacara kondang dan kerap memenangkan berbagai kasus. Namun satu kesalahan Rasya akhirnya terungkap, tidak hanya istrinya yang mengetahui tapi juga diketahui secara umum. 

Video perselingkuhan Rasya dengan wanita lain tersebar, Nina sangat terkejut menonton video tersebut. Siapa yang menyebarkan Video tersebut menjadi sebuah pertanyaan, karena benar-benar bisa merusak citra Rasya sebagai pengacara terpandang. 


Nonton Merajut Dendam Series di Vidio!

Episode 1 Merajut Dendam berhasil menciptakan ketegangan dan rasa penasaran.  Anda bisa menonton Series Merajut Dendam hanya melalui platform streaming Vidio. Series ini akan tayangkan episode baru setiap hari Jumat, jangan sampai ketinggalan ya!

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya