DJ Internasional Dash Berlin Meriahkan Perhelatan Indonesia MotoGP 2023 di Mandalika Beach Club Lombok

Penampilan Dash Berlin berhasil memukau penonton dengan kombinasi musik elektronik yang penuh energi dan tampilan visual yang memukau.

oleh Aditia Saputra diperbarui 19 Okt 2023, 15:44 WIB
Diterbitkan 19 Okt 2023, 10:40 WIB
[Bintang] Dash Berlin
DJ ternama asal Belanda Dash Berlin (Adrian Putra/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta Salah satu highlight penutupan Mandalika MotoGP tahun ini adalah acara yang digelar di Mandalika Beach Club. Acara ini dihadiri oleh beragam kalangan, mulai dari pencinta otomotif, selebritas, pembalap, hingga kru MotoGP.

Momen ini menjadi saksi penting atas keberhasilan penyelenggaraan MotoGP di Mandalika, dan acara pembukaan Mandalika Beach Club, sebuah tempat baru yang terletak di kompleks ITDC, yang menjadi latar yang sempurna bagi penampilan seru dari DJ Internasional, Dash Berlin, yang tampil bersama DJ Yasmin, DJ Nikki, dan DJ Yola.

Penampilan Dash Berlin berhasil memukau penonton dengan kombinasi musik elektronik yang penuh energi dan tampilan visual yang memukau. Setiap detik dari penampilan Dash Berlin memancarkan semangat dan kegembiraan kepada penonton yang memenuhi Mandalika Beach Club. Bahkan, pembalap terkemuka seperti Fabio Quartararo, yang meraih peringkat ketiga di MotoGP Indonesia, naik ke atas panggung untuk bertemu langsung dengan Dash Berlin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sangat Beruntung

DJ Yasmin (Istimewa)
DJ Yasmin (Istimewa)

Penggemar musik elektronik dan penonton MotoGP merasa sangat beruntung, tidak hanya karena mereka bisa menikmati penampilan Dash Berlin, tetapi juga melihat para pembalap seperti Francesco Bagnaia, juara pertama dalam seri Indonesia, Fabio Quartararo, Jorge Martin Almoguera, Taka Nakagami, dan beberapa CEO tim MotoGP dan perwakilan Dorna yang tampak sangat menikmati acara ini.

 


Pelengkap

Erick Herlangga, Owner Representative Mandalika Beach Club, menjelaskan bahwa hiburan yang disuguhkan di Mandalika Beach Club menjadi pelengkap bagi seluruh rangkaian acara MotoGP. Hal ini memberikan pengalaman menarik kepada para pengunjung dan juga pembalap yang berlaga di MotoGP Mandalika 2023.

"Dari awal, kami telah bermaksud untuk memadukan 'Sports Tourism and Entertainment,' yaitu menggabungkan olahraga MotoGP dengan memperkenalkan pesona wisata Lombok yang begitu indah dengan menghadirkan DJ internasional kelas dunia, Dash Berlin, bersama dengan DJ terkemuka Indonesia, DJ Yasmin. Hal ini ditujukan untuk para wisatawan, pembalap, tim, pimpinan tim MotoGP, dan para eksekutif Dorna, agar mereka dapat merasakan pengalaman tak terlupakan saat berkunjung ke Lombok," ujar Erick Herlangga dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

 


Antusias

Selain menghibur dalam acara penutupan, Dash Berlin juga berbicara antusias tentang kesuksesan Mandalika MotoGP dan pesona Mandalika sebagai destinasi pariwisata internasional. Ia menyatakan bahwa penampilannya di Mandalika adalah pengalaman yang luar biasa, dan ia sangat terkesan dengan sambutan hangat dari masyarakat lokal dan wisatawan yang datang.

Mandalika MotoGP tahun ini menjadi salah satu acara yang paling dinantikan, terutama dengan kehadiran DJ internasional Dash Berlin, yang juga merupakan event DJ internasional pertama di Lombok. Kolaborasi ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas acara dan menarik minat lebih banyak pecinta MotoGP dari seluruh dunia, terutama dengan kehadiran Mandalika Beach Club yang merupakan beach club terbesar dan termewah di Lombok.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya