Cerita Uut Permatasari Belum Cinta dengan Suami di Awal Pernikahan, Lama-Lama Luluh karena Curahan Kasih Sayang

Perlakuan baik dan tulus sang suami pun perlahan-lahan membuat benih cinta Uut bersemi.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 28 Okt 2023, 16:00 WIB
Diterbitkan 28 Okt 2023, 16:00 WIB
Uut Permatasari dan suami
[Instagram/uutpermatasari]

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Uut Permatasari bercerita tentang kehidupan awal pernikahannya dengan sang suami, AKBP Tri Goffarudin, yang saat ini menjabat sebagai Kabag Binkar Biro SDM Polda Bali. Untuk diketahui, mereka menikah pada 16 Februari 2015.

Uut Permatasari mengaku bahwa di awal pernikahannya, dia belum mencintai sang suami. Namun demikian, Tri Goffarudin sabar menunggu. Perlakuan baik dan tulus sang suami pun perlahan-lahan membuat benih cinta Uut bersemi.

"Kalau sudah menjadi istri kan sudah sah, harus melayani lahir batin, tapi aku masih semaya loh sama suami saya. 'Yang, entar ya, Yang, entar boleh enggak? Nanti ya', 'Iya enggak apa-apa' Sabar," ujarnya di YouTube Ashanty dikutip pada Sabtu (28/10/2023).

"Terus pas dikasih gaji pertama (setelah menikah) saya nangis, di amplop cokelat itu dikasih saya semua. Alhamdulillah saya bilang, dibuka bareng-bareng, ada gaji pokok, ada tunjangan, oh gini ya rasanya," ia menyambung pernyataan.

Meski rasa cinta belum mekar seutuhnya, namun Uut juga tetap menjalani tugasnya sebagai seorang istri. Dengan telaten di mengurus segala keperluan sang suami. Perlakuan manis Tri Goffarudin pun terus berlanjut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Perhatian Sang Suami pada Uut Permatasari

Uut Permatasari
[Instagram/uutpermatasari]

"Saya enggak ada pembantu, enggak ada ART yang bantu saya. Jadi saya yang nyuci bajunya beliau, saya yang ngepel, setrika. Tapi cintanya suami saya lebih besar lagi ternyata, kayak saya ditengokin sampai empat kali," ujarnya.

"Pagi dikirimi nasi bungkus, jam 11 ditengokin lagi, shalat Zuhur pulang lagi ke rumah, sore jam 3 ditengokin lagi. Terus pas malam belum pulang ngabarin lagi, 'Mas belum pulang ya karena pimpinan belum pulang', oh ya sudah enggak apa-apa. Pas pengantin baru itu," ia menyambung pernyataan.


Tri Goffarudin Juga Seorang Ayah yang Baik

Tri Goffarudin juga sangat menyayangi anak-anak mereka. Saking sayangnya, Uut sampai dihantui perasaan cemburu.

"Sudah ada dua jagoan kecil, kadang saya sampai ngiri juga, kok saya enggak dicari, yang dicari anak-anak. Ini lucu juga, kalau saya ke Jakarta kerja bawa anak-anak, suami saya video call 10 kali. Tapi saat saya enggak bawa anak-anak, saya enggak pernah di video call, cuma ditelepon. Bikin saya cemburu," terangnya.


Uut Begitu Mencintai Suaminya

Kini, rasa cinta Uut kepada Tri Goffarudin telah mekar sempurna. Sambil menangis, Uut mengungkap bahwa dia bahkan tak bisa membayangkan hidupnya bila tak ada sang suami di sisinya.

"Tapi ada yang enggak berubah, berangkat kerja saya cium tangan suami, beliau cium kening saya, pipi saya, sampai detik ini. Dan karena saya juga tinggal sama mami saya, beliau pamitan juga sama mami saya. Itu yang bikin saya semakin cinta. Satu kata untuk suami saya, dia adalah sigar nyawa saya," tutupnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya