6 Hukuman yang Digambarkan Film Siksa Neraka Buat Para Pendosa, Ratu Sofya Yakin Penonton Auto Tobat

Siksa Neraka karya sineas Anggy Umraba menggambarkan sejumlah siksaan bagi pendosa termasuk adegan punggung disetrika yang bikin pembaca komik syok.

oleh Wayan Diananto diperbarui 23 Nov 2023, 13:47 WIB
Diterbitkan 23 Nov 2023, 13:40 WIB
Film Siksa Neraka
Siksa Neraka karya sineas Anggy Umraba menggambarkan sejumlah siksaan bagi pendosa termasuk adegan punggung disetrika yang bikin pembaca komik syok. (Foto: Dok. Dee Company)

Liputan6.com, Jakarta Satu lagi film horor yang siap menguji nyali penonton hadir mulai 14 Desember 2023 yakni Siksa Neraka. Film yang diadaptasi dari komik legendaris karya M.B. Rahimsyah ini dibintangi Ratu Sofya, Kiesha Alvaro, Ariyo Wahab, hingga legenda hidup Slamet Rahardjo.

Diproduksi Dee Company, film Siksa Neraka jadi perbincangan para pencinta sinema meski belum tayang di bioskop. Sebagian dari mereka membayangkan bagaimana visual siksaan neraka buat mereka yang jahat semasa hidup.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Rabu (22/11/2023), produser Dee Company, Dheeraj Kalwani membocorkan 6 hukuman bagi para pendosa dalam film Siksa Neraka.

Pertama, (maaf) mata dicolok. Dalam first look yang dirilis Dee Company pada 15 Juni 2023 tampak adegan Keisha Alvaro disiksa di bagian mata. Sejumlah pisau tajam menghujam hingga tubuh sang aktor tampak bersimbah darah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Digigit Kalajengking

Siksa Neraka
Film Siksa Neraka yang diproduksi Dee Company merilis poster resmi yang bikin penonton syok sekaligus merinding. Film ini akan tayang Desember 2023. (Foto: Dok. Instagram @ratusfy_)

Kedua, punggung disetrika. Dalam video teaser, adegan yang paling dinanti fans komik Siksa Neraka muncul yakni punggung disetrika. Tak sedikit warganet yang menyebut visual ini bikin mereka tak bisa tidur usai membaca komik.

“Ketiga, digigit kalajengking. Salah satu kekuatan CGI Siksa Neraka muncul di adegan kalajengking raksasa mengejar dan menerkam Keisha Alvaro. Elemen CGI menelan biaya sekitar 5 miliar rupiah,” Dheeraj Kalwani menjelaskan.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Lidah Dipaku

Adegan Film Siksa Neraka
Film Siksa Neraka yang diangkat dari komik legendaris karya MB Rahimsyah meluncurkan teaser, Kamis (14/9/2023). Adegan memandikan jenazah bikin merinding. (Foto: Dok. YouTube Dee Company)

Keempat, lidah dipaku. Kelima, lidah digergaji. Untuk dua adegan ini, Ratu Sofya mengaku ngilu sendiri. “Begitu melihat adegan sudah jadi, rasa ngilunya menjalar sampai ke seluruh tubuh,” Ratu Sofya berbagi kesan.

Terakhir namun tak kalah ngeri, tangan digergaji. Seluruh bagian tubuh tampaknya tak lepas dari siksa neraka. Hukuman dari kepala, lidah, punggung, dan tangan pun ada. Dalam video teaser trailer ada adegan tangan digergaji.

 


Bisa Bikin Tobat Berjemaah

Ratu Sofya. (Foto: Dok. Instagram @ratusfy_)
Ratu Sofya. (Foto: Dok. Instagram @ratusfy_)

Seluruh pemain tampak antusias menanti Siksa Neraka meneror bioskop. Ratu Sofya menyebut ini bukan horor yang sekadar bertabur adegan mengejutkan atau menakuti penonton.

“Syutingnya dilakukan dengan semangat semoga hasilnya bisa bikin tobat berjemaah,” cetus Ratu Sofya. Siksa Neraka digarap Anggy Umbara yang sukses mengantar Khanzab meraih 1 juta penonton.

infografis journal
infografis journal 5 Film Horor Indonesia dengan Jumlah Penonton Terbanyak. (Liputan6.com/Tri Yasni).
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya