Jawara Indonesian Idol 2021 Rimar Callista Jadi Juri di Baretone Voice Competition 2024

Rimar Callista dikenal melalui lagu berjudul Cinta Yang Kutunggu.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 05 Feb 2024, 10:41 WIB
Diterbitkan 05 Feb 2024, 07:40 WIB
Baretone Voice Competition 2024
Baretone Voice Competition 2024

Liputan6.com, Jakarta Rimar Callista antusias saat menjuri di acara kontes vokal Baretone Voice Competition 2024 yang digelar di sebuah mal di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Minggu, 4 Februari 2024.

Menyaksikan talenta baru menampilkan bakat-bakat bermusik mengingatkan Rimar saat berjuang di Indonesian Idol 2021.

"Dari aku sendiri sangat senang dengan adanya kontes vokal seperti Baretone Voice Competition 2024, karena aku dulu juga berawal dari ikut lomba-lomba kontes vokal dari mal ke mal," kata Rimar ditemui di sela-sela acara.

"Jadi ini juga sebuah nostalgia juga buat aku melihat Baretone Voice Competition 2024, terlebih aku menjadi juri disini," Rimar menuturkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tata Suara Apik

Baretone Voice Competition 2024
Baretone Voice Competition 2024

Dalam kesempatan itu, Rimar memuji penampilan para finalis yang tampil dengan dukungan kualitas tata suara dari Baretone Professional Audio.

"Dan dengan dukungan sound system yang bagus dari Baretone Professional Audio sangat menunjang penampilan suara-suara dari para peserta," Rimar menjelaskan.

 


Juri Dari Industri Musik

Baretone Voice Competition 2024 menampilkan juri yang sudah dikenal di industri musik nasional. Selain Rimar Callista, juga ikut menilai penampilan peserta kontes yakni Allan Anderson (X-Factor Indonesia), Alf Tatale (The Voice Indonesia), Taraz (gitaris T.R.I.A.D), Ranna Phasupaty (penyanyi) dan Amir Zidane (musisi).

 

Mereka memuji kualitas dan penampilan finalis Baretone Voice Competition 2024. "Walaupun dari peserta yang masuk grand final sudah ada yang profesional, maupun penyanyi regular di kafe, tapi ini keren dimana mereka masih mau ikut atau mencoba sebagai peserta lomba," Rimar menuturkan.

 

 


Juara Baretone Voice Competition 2024

Sementara itu, juara Baretone Voice Competition 2024 sudah diumumkan pada Minggu, 4 Februari 2024. 

Para juara tersebut adalah: Ria Indriyani (Juara 1), Amel Queen (Juara 2), Sekar Ayu Kinanti (Juara 3) dan Erika Putri Icha Lestari (Juara Favorit)

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya