Virzha Comeback dengan Single Perjalanan, Ungkap Suatu Hal yang Sangat Bermakna

Virzha termasuk musisi yang produktif dalam menelurkan karya.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 12 Mei 2024, 18:12 WIB
Diterbitkan 12 Mei 2024, 14:30 WIB
Aksi Virzha Ramaikan Liputan6 Awards 2019
Aksi panggung Virzha saat tampil dalam ajang Liputan6 Awards 2019 di Jakarta, Sabtu (25/5). Liputan6 Awards 2019 bertajuk “Untukmu Indonesia tersebut merupakan program bakti kepada Indonesia sebagai bentuk kontribusi untuk bangsa terkait perdamaian. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Liputan6.com, Jakarta - Virzha termasuk musisi yang produktif dalam menelurkan karya. Tercatat sudah 3 album yang dirilis Virzha selama berkarir di industri musik Tanah Air, dengan sejumlah single hitsnya.

Tak hanya itu. Virzha juga diektahui aktif dengan projek-projek musiknya. Salah satunya bersama grup band Dewa 19, dimana Virzha merupakah salah satu vokalis terpilih.

Kini, Virzha kembali menyapa para penggemar yang menamakan dirinya DEV, dengan merilis single terbaru berjudul "Perjalanan". Sebuah lagu yang memiliki makna mendalam, karena berkisah mengenai hal yang punya peran penting dalam hidup.

"Lagu Perjalanan bercerita tentang sesuatu hal yang mempunyai peran penting yang selalu dirindukan di dalam hidup. Sehingga membuat diri terasa percaya diri dan lebih berarti," ujar Virzha kepada pewarta di Jakarta, baru-baru ini.

 


Dirindukan Keberadaannya

Virzha
Virzha

Menurut Virzha, sesuatu yang dianggap penting itu yang diharapkan keberadaannya bagi setiap orang. Sebab sesuatu itu dapat membuat hidup menjadi lebih berarti.

"Hal itu selalu dirindukan karena keberadaannya. Terlebih, kehadiran sesuatu itu mampu membuat hidup jadi lebih berarti," jelas Virzha.

 


Perpaduan Karakter Vokal

Perpaduan karakter vokal Virzha yang khas dan harmonis di setiap part lagu bakal memanjakan para pendengar. Apalagi, komposisi musik yang disuguhkan begitu memanjakan telinga, berkat nuansa pop-rock yang kental di lagu ini.

"Perjalanan menjadi single comeback yang begitu memukau," imbuhnya.

 


Perjalanan Baru

Menariknya, single "Perjalanan" menjadi perjalanan baru Virzha dengan perusahaan yang dirintisnya, yakni Vcorps (VC). Single Perjalanan sudah dapat dinikmati di berbagai platform musik digital.

"Nikmati single ini di seluruh gerai digital favorit dan request di radio-radio favorit kamu," ucap Virzha.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya