Yasmine Ow Tak Menutut Nafkah Anak ke Aditya Zoni: Saya Mampu

Yasmine hanya ingin hak asuh atas Zayn Serdad Enver Warman

oleh M Altaf Jauhar diperbarui 03 Jul 2024, 10:00 WIB
Diterbitkan 03 Jul 2024, 10:00 WIB
Potret Yasmine Ow Pakai Baju Pengantin Bikin Heboh, Proses Cerai Masih Berlangsung
Momen pakai baju pengantin ini pertama bagi Yasmine Ow. Pasalnya pernikahannya dengan Aditya Zoni pada Desember 2021 lalu digelar secara siri dan setelahnya tidak ada acara lain yang digelar. Yasmine Ow dan Aditya Zoni sempat menjalani LDR beda negara sebelum akhirnya Yasmine dilamar Adit pada 14 Desember 2021. Momen lamaran ini sempat bikin publik terkejut. (Liputan6.com/IG/@bennusorumba)

Liputan6.com, Jakarta Yasmine Ow tak menyoal harta gana gini terkait perceraiannya dengan Aditya Zoni. Selain berpisah, Yasmine hanya ingin hak asuh atas Zayn Serdad Enver Warman, buah dari pernikahannya dengan Aditya. 

Machi Ahmad, kuasa hukum Yasmine Ow mengatakan, pihaknya berharap majelis hakim akan mengabulkan keinginan kliennya tersebut. Ia juga memastikan tidak ada tuntutan lain, selain berpisah dan hak asuh anak.

"Tidak ada (tuntutan lain). Hanya hak asuh anak saja," kata Machi Ahmad di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, Selasa (2/7/2024).

"Gugatan kami sudah didaftarkan dan diperiksa majelis hakim. Biarkan dalam perjalanannya majelis hakim yang memutuskan apakah Yasmine sebagai penggugat bisa dikabulkan sebagai pemegang hak asuh anak," Machi Ahmad menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Nafkah Anak

Potret Tampilan Terkini Yasmine Ow dengan Abaya dan Hijab yang Bikin Pangling
Penampilan terkini Yasmine Ow istri Aditya Zoni dalam balutan gamis dan hijab bikin pangling publik. [IG/yxsmine.ow]

Yasmine juga tidak menuntut nafkah anak yang harus dipenuhi Aditya tiap bulannya. Ia mengaku mampu menghidupi anaknya seorang diri. 

"Nggak (minta nafkah), karena saya mampu," imbuh Yasmine.

 


Tak Dapat Dipersatukan

Tampil Serasi, Ini Gaya Kompak Aditya Zoni dan Yasmine Ow yang Selalu Menawan
Umumkan kehamilan sejak Mei 2022 kemarin, saat ini usia kehamilan pemilik nama lengkap Yasmin Binti Omar ini sudah hampir 7 bulan. Dalam media sosial Instagramnya ia banyak bagikan perkembangan kehamilannya yang sudah semakin besar. (Liputan6.com/IG/@yxsmine.ow)

Dalam kesempatan sama, Yasmine merasa tidak dapat dipersatukan lagi dengan Aditya Zoni. Selain tidak ada kecocokan, Yasmine mengaku sudah dua kali ditalak. 

"Sebetulnya yang menguatkan karena dia juga sudah mentalak aku, udah talaknya bukan sekali, dua kali. Dan memang sudah sering cekcok. Itu sangat nggak sehat dalam rumah tangga dan untuk anak juga," jelas Yasmine.

 


Memicu Cekcok

Disinggung tentang hal yang memicu cekcok dalam rumah tangga, Yasmine enggan menjawab. Ia tidak ingin mengumbar duduk permasalahan yang terjadi dalam rumah tangganya dengan Aditya Zoni. 

"Itu aku nggak bisa (bocorkan)," ucap Yasmine Ow.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya