Fauzi Baadilla Sebut Film Gaza: Hayya 3 Sebagai Project Akhirat

Fauzi Baadilla kembali terlibat dalam penggarapan universe Hayya berjudul Gaza: Hayya 3. Meski tidak mendapat scene yang banyak, Fauzi mengaku senang menjadi bagian dari projek ini.

oleh M Altaf Jauhar diperbarui 19 Jul 2024, 15:30 WIB
Diterbitkan 19 Jul 2024, 15:30 WIB
Suka Travelling, Ini 7 Potret Terbaru Fauzi Baadilla yang Dianggap Penganguran
Fauzi Baadilla (Sumber: Instagram/fauzibaadilla__)

Liputan6.com, Jakarta - Fauzi Baadilla kembali terlibat dalam penggarapan universe Hayya berjudul Gaza: Hayya 3. Meski tidak mendapat scene yang banyak, Fauzi mengaku senang menjadi bagian dari projek ini.

Menurut Fauzi Baadilla, film Gaza: Hayya 3 tak hanya menghibur, tetapi memiliki pesan mendalam tentang perjuangan kemerdekaan Palestina. Oleh karena itu ia menyebut film ini sebagai project akhirat.

"Bagi saya ini project akhirat insya Allah. Semoga kita semua tidak berhenti menentang pembunuhan dan kita akan selalu mendukung kemerdekaan Palestina," ujar Fauzi di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (17/7/2024).

"Insya Allah ini sebagai sesuatu yang baik di kemudian hari, di saat saya membutuhkannya nanti," Fauzi menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Memerankan Karakter Rahmat

Fauzi Baadilla
Aktor Fauzi Baadilla saat mengunjungi kantor Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Jumat (18/5). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Berbeda dengan film-film sebelumnya, porsi Fauzi di film ini terbilang tidak banyak, dibanding nama-nama yang baru tergabung. Di sini, ia masih dipercaya memerankan karakter Rahmat.

"Peran saya tetap sebagai Rahmat, mudah-mudahan dirahmati ya. Kalo boleh sedikit bocoran, saya nggak terlalu banyak di sini, dibanding yang baru-baru (bergabung)," kata Fauzi.

 


Menjangkau Generasi Muda

Suka Travelling, Ini 7 Potret Terbaru Fauzi Baadilla yang Dianggap Penganguran
Fauzi Baadilla (Sumber: Instagram/fauzibaadilla__)

Meski begitu, Fauzi berharap keterlibatan mereka dapat menjangkau generasi yang lebih muda, untuk peduli terhadap kemerdekaan Palestina. Baginya, cepat atau lambat, Palestina harus mendapatkan kemerdekaannya.

"Mudah mudahan adik-adik yang lebih muda ini bisa menyampaikan ke generasi yang lebih muda lagi tetang awareness kemerdekaan Palestina. Itu harga mati sampai Kiamat nanti," imbuhnya.

 


Menampilkan Cut Syifa dan Arafah Rianti

Poster film Gaza: Hayya 3. (Warna Pictures via Instagram/ @cutsyifaa)
Poster film Gaza: Hayya 3. (Warna Pictures via Instagram/ @cutsyifaa)

Selain Fauzi Baadilla, film Gaza: Hayya 3 menampilkan nama-nama bintang seperti Cut Syifa, Arafah Rianti, Dony Michael, Oki Setiana Dewi dan masih banyak lagi. Film besutan sutradara Jastis Arimba ini akan memulai proses syuting pada 20 Juli 2024.

"Kita start syuting insya Allah Sabtu, mohon doanya. Mudah mudahan insya Allah kita bisa melakukan syuting dengan gembira. Syuting hampir 2 Minggu insya Allah di Jabodetabek," ucap Jastis.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya