Ditha Samantha dan R Jiwo Kusumo Kembali dengan Film Terbaru Berjudul Cahaya Gemintang Masa Depan

Ditha Samantha dan R Jiwo Kusumo sebelumnya memproduksi film Cinta Tapi Cinta.

oleh Aditia Saputra diperbarui 22 Jul 2024, 22:35 WIB
Diterbitkan 22 Jul 2024, 21:30 WIB
Ditha Samantha dan R Jiwo Kusumo
Ditha Samantha dan R Jiwo Kusumo

Liputan6.com, Jakarta Pasangan suami istri, produser dan sutradara, Ditha Samantha dan R Jiwo Kusumo, yang sebelumnya memproduksi film Cinta Tapi Cinta, kini kembali dengan film terbaru berjudul Cahaya Gemintang Masa Depan. Film ini diproduksi oleh Eight Senses Film bekerja sama dengan IMTEK. 

Cerita yang ditulis oleh Ditha Samantha dan R Jiwo Kusumo ini mengisahkan tentang perjuangan hidup penuh duri dan bertubi-tubi yang melawan ombak dan badai kehidupan hingga menjadi sukses.  Film bertemakan Drama Tragedi Inspiratif ini diharapkan menjadi inspirasi yang sangat baik bagi milenial dan gen Z di seluruh Indonesia.

Para pemain yang terlibat dalam film ini antara lain Ditha Samantha sebagai Rayna, Angel Lisandi sebagai Cahaya, Boysan sebagai Sutisna, Neal Veronica sebagai Vero, dan William Salim sebagai Willi.

"Diharapkan Cahaya Gemintang Masa Depan dapat menginspirasi dan berperan aktif dalam pembangunan karakter anak bangsa untuk menjadi lebih kuat dan tangguh dalam menyambut bonus demografi mendatang," ujar Ditha Samantha dalam keterangan tertulisnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pengambilan Gambar

Adegan film Cahaya Gemintang Masa Depan
Adegan film Cahaya Gemintang Masa Depan

Lokasi penggarapan film ini adalah Sukabumi, yang menampilkan beberapa ikon kota tersebut.

"Film Cahaya Gemintang Masa Depan secara eksplisit meng-capture kejadian-kejadian yang terjadi dalam kehidupan sehari-hari masyarakat sekitar. Kejadian tersebut sedikit banyak mempengaruhi mental dan karakter kita, karena sesuatu yang terjadi saat ini adalah karena keputusan yang kita ambil di masa lalu," ujar sutradara R Jiwo Kusumo, Senin (22/7/2024).

 


Menginspirasi

Adegan film Cahaya Gemintang Masa Depan
Adegan film Cahaya Gemintang Masa Depan

Dengan latar belakang yang kuat dan cerita yang menginspirasi, Cahaya Gemintang Masa Depan diharapkan mampu menarik perhatian penonton dan memberikan pesan positif bagi generasi muda Indonesia.

Film ini tidak hanya menghibur tetapi juga memberikan pelajaran berharga tentang perjuangan dan ketangguhan dalam menghadapi kehidupan.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya