Saksikan Sinetron Naik Ranjang di SCTV Episode Rabu 24 Juli 2024 Pukul 20.00 WIB, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Naik Ranjang di SCTV Episode Rabu 24 Juli 2024 Pukul 20.00 WIB, Simak Sinopsisnya

oleh Tim Showbiz diperbarui 24 Jul 2024, 19:35 WIB
Diterbitkan 24 Jul 2024, 19:35 WIB
Sinetron Naik Ranjang ditayangkan SCTV setiap hari pukul 20.00 WIB.
Sinetron Naik Ranjang ditayangkan SCTV setiap hari pukul 20.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Tyas dan Dean berjalan beriringan, tetapi saat itu Tyas terus saja melamun sedih hingga membuat Dean ikut sedih. Tyas terus melamun hingga akhirnya dia sadar bahwa Dean tidak ada lagi di sampingnya.

Saat itu tiba-tiba saja ada yang menepuk-nepuk punggung Tyas dengan lembut. Begitu Tyas menoleh, dia kaget melihat badut karakter ada di hadapannya.

Si badut pun mulai melakukan atraksi. Tyas mulai tersenyum menahan tawanya. Si badut menghampiri Tyas sambil memberikannya permen lolipop. Dean membuka kostum kepala badutnya hingga tampaklah sosok Dean.

Tyas dan Dean masuk ke hotel, kemudian Tyas meletakkan tas dan ponselnya di meja buffet. Lalu Tyas pun bilang mau membersihkan wajahnya di kamar mandi. Namun, saat itu terdengar suara dering ponsel Tyas. Dean yang penasaran segera melihat siapa yang menelepon, ternyata Gino yang menelepon. Dean langsung berubah bete, mau apalagi Gino menghubungi Tyas.

Gino benar-benar senang mengira bahwa Tyas mengangkat teleponnya. Dia pun meyakinkan Tyas untuk datang ke Love Cafe. Tyas selesai mencuci wajahnya dan mengeringkannya dengan handuk kering. Dia pun menghampiri Dean yang hanya diam dan terlihat begitu marah. Tyas pun bertanya pada Dean kenapa.

Sementara itu, Hani panik karena kehadiran Abel. Jangan sampai Farhat melihat Abel, bisa kacau semua rencananya.

Hani pun buru-buru menarik tangan Abel untuk mengusirnya pergi. Abel kesal, seharusnya Hani senang bertemu dengan adik sendiri. Mereka sudah lama tidak bertemu. Sekalinya bertemu, malah pura-pura tidak kenal. Sekarang pakai acara mengusir segala.

Di Cafe, Gino menunggu dengan gelisah. Apakah Tyas akan datang? Namun, betapa kagetnya Gino saat dia melihat malah Dean yang datang dengan sorot mata tajam penuh amarah. Dean? Zidan yang mengintai di luar tersenyum penuh kemenangan. Diluar dugaan, siapa sangka yang datang malah Dean...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya