Saksikan Sinetron Saleha di SCTV Episode Kamis 25 Juli 2024 Pukul 18.15 WIB, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Saleha di SCTV Episode Kamis 24 Juli 2024 Pukul 18.15 WIB.

oleh Tim Showbiz diperbarui 25 Jul 2024, 17:36 WIB
Diterbitkan 25 Jul 2024, 17:36 WIB
Saleha
Sinetron Saleha tayang di SCTV. (dok. SCTV/Sinemaart)

Liputan6.com, Jakarta - Di rumah, Danny memohon Sukma untuk keluar. Sukma keluar dengan air mata berlinang dan mengatakan bahwa dia bertemu dengan Dita, wanita yang menculik Dewangga, kakak Danny (Azzam). Danny bertekad untuk mencari Angga, kembarannya.

Saat Bella akhirnya menemukan Ferdi dan mengkonfrontasinya, Ferdi dan temannya mengelak. Bara memberitahu Bella bahwa Nando berada di rumah sakit. Bella kaget dan segera kembali ke rumah sakit.

Nando sudah sadar, dan Bara bertanya apa yang terjadi, tetapi Nando tidak memberitahu karena merasa perbuatan Ferdi benar. Dia merasa telah bersikap jahat pada Bella. Saleha menemukan Nando di IGD dan langsung cemas melihatnya. Nando berusaha menenangkan Saleha. Bella menemukan mereka dan terkejut melihat mereka sedang berbicara dengan penuh kasih sayang. Bella pun pergi.

Dita memeriksa Saleha di kamarnya tetapi tidak menemukannya dan menemukan Saleha bersama Nando. Dita kembali menghina dan menuduh mereka. Dita membawa Saleha untuk pulang, tetapi Bara menghentikannya dan mengancamnya karena ia curiga akan perampokan yang terjadi. Dita menegang dan pergi.

Bella yang sedih melihat Nando bersama Saleha mengalami kecelakaan karena tidak fokus. Rahmat dan Sisca menyusul Bella, tetapi Bella baik-baik saja. Sisca kemudian mengonfrontasi Rahmat tentang sikap anaknya itu.

Rahmat mendatangi Nando dan Henny untuk memberitahukan soal Bella, tetapi ia malah mendengar bahwa Nando begitu khawatir dengan Saleha. Nando kaget mengetahui Bella mengalami kecelakaan. Nando menghampiri Bella, tetapi Sisca melarangnya dan Ferdi juga menghalangi Bella untuk bertemu Nando.

Sisca memaksa Nando untuk menikahinya jika dia ingin bertemu Bella, tetapi Bella keluar dan menghentikan Sisca. Bella lalu menyuruh Nando pergi.

Nando pasrah dan pergi. Namun, Nando merasa bersalah dan dilema setelah diberitahu tentang masa lalu Bella yang penuh kesendirian dan kesakitan. Ferdi yang kesal dengan Saleha ingin mencelakainya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya