4 Drakor Seru Tayang di Vidio Termasuk Boyhood yang Dibintangi Im Si Wan, Ini Link Nontonnya

Platform streaming Vidio akan memanjakan penggemar K-Drama dengan empat judul baru yang siap tayang, menghadirkan beragam genre dan cerita menarik.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 28 Jul 2024, 20:00 WIB
Diterbitkan 28 Jul 2024, 20:00 WIB
Drama Korea Boyhood
Drama Korea Boyhood (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Vidio, platform streaming terkemuka di Indonesia, kembali membuat gebrakan yang memanjakan para penggemar drakor di Tanah Air. Kali ini, Vidio mengumumkan tak hanya satu, tapi  empat drama Korea

Keempat drama Korea yang akan tayang di Vidio mencakup berbagai genre. Mulai dari drama komedi hingga fantasi yang dibintangi aktor papan atas Negeri Ginseng.

Apa saja keempat judul drakor ini? Yuk kita simak!

1. Boyhood

Boyhood yang berlatar era 1980-an menampilkan kisah Jang Byung Tae (Im Si Wan),siswa sekolah menengah di Onyang, Provinsi Chungcheong Selatan yang lemah dan sering di-bully oleh teman-teman di sekolahnya. Suatu malam, keluarganya tiba-tiba pindah ke Buyeo, demi memulai hidup baru.

Yang tak ia tahu, saat itu beredar rumor bahwa ada petarung terbaik di Asan dengan julukan Macan Putih, akan pindah sekolah ke Buyeo. Lalu, pada hari pertama Jang Byung Tae masuk di sekolah barunya, karena satu dan lain hal dia muncul dari mobil polisi.

Alhasil para siswa percaya bahwa Jang Byung Tae merupakan si Macan Putih. Jang Byung Tae yang sebelumnya dikenal sebagai pecundang, mendadak menjadi jagoan sekolah.

Berikut Link Streaming Nonton Boyhood Sub Indo

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


2. The Midnight Studio

The Midnight Studio
Nonton The Midnight Studio (Dok.Vidio)

The Midnight Studio bercerita mengenai sebuah studio foto yang melayani roh-roh yang sudah meninggal. Seo Ki-joo (Joo Won) merupakan fotografer yang ditugaskan untuk menjaga studio ini. Namun, Ia tidak bekerja sendiri.

Seo Ki-joo ditemani oleh Go Sung-ho (Yoo In-soo), yang memiliki tugas membawa roh-roh ke studio foto untuk diabadikan terakhir kalinya dan Baek Nam-goo (Eum Moon-suk), yang memiliki kekuatan telekinesis

Link Streaming Nonton The Midnight Studio Sub Indo


3. The Villain of Romance

The Villain of Romance
Drama Korea The Villain of Romance (Dok. Vidio)

The Villain of Romance adalah drama romantis yang mengisahkan tentang dua mahasiswa, Kang Hee Jae (Cha Sun Woo) dan Yoo Young Seo (Ha Seung Ri). Kang HeeJae adalah seorang mahasiswa populer yang selalu ingin terlihat keren di depan orang lain.  Meski terlihat sempurna, Hee Jae menyimpan luka mendalam akibat perselingkuhan mantannya.

Di sisi lain, Yoo Young Seo, adalah mahasiswa baru yang ceria dan optimis namun juga memiliki sisi rapuh karena patah hati di masa lalu. Pertemuan tidak sengaja antara Hee Jae dan Young Seo memulai kisah cinta yang penuh dengan rasa tarik-ulur. Mereka belajar untuk saling percaya dan membuka hati satu sama lain, meski awalnya takut untuk mengakui perasaan mereka.

Berikut Link Streaming Nonton The Villain of Romance


4. Unlock My Boss

Unlock My Boss
Nonton Unlock My Boss (Dok.Vidio)

Unlock My Boss bercerita mengenai Kim Sun Joo (Park Sung Woong), seorang pendiri dan CEO perusahaan IT yang tewas dibunuh oleh musuh yang tidak diketahui. 

Namun, alih-alih meninggal betulan, roh Sun Joo terjebak dalam sebuah smartphone yang ditemukan oleh Park In Sung (Chae Jong Hyeop), seorang lulusan universitas yang selalu ditolak di setiap perusahaan yang Ia lamar. Dengan janji imbalan sebesar 10 miliar won, Sun Joo berhasil meyakinkan In Sung untuk membantunya.

Berikut link Streaming Nonton The Unlock My Boss Sub Indo

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya