Penyanyi Hip Hop Cecil Yang Bangga Lagu Djakarta Dapat Respon Positif, Kini Tancap Gas Siapkan Single Baru

Penyanyi hip hop Cecil Yang mengaku senang atas pencapaian lagu "Djakarta" yang mendapat sambutan positif. Lagu tersebut dinyanyikan Cecil bersama Laleilmanino dan Diskoria.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 01 Agu 2024, 00:07 WIB
Diterbitkan 31 Jul 2024, 18:40 WIB
Cecil Yang
Cecil Yang

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi hip hop Cecil Yang mengaku senang atas pencapaian lagu "Djakarta" yang mendapat sambutan positif. Apalagi, lagi ini merupakan kolaborasi pertama untuk Cecil setelah bergabung dengan Sony Music Entertainment.

Lagu "Djakarta" dinyanyikan Laleilmanino bersama Cecil Yang dan Diskoria. Cecil menilai, lagu ini viral lantaran mewakili perasaan banyak orang tentang keadaan Kota Jakarta.

"Aku seneng banget karena banyak banget yang related. Menurut kami tuh seneng bisa buat sesuatu yang related sama orang," ungkap Cecil di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (30/7/2024).

"Seneng banget sampai ke banyak pendengar. Berharap lagu ini nggak cuma orang yang ngeluh tentang Jakarta saja, karena banyak juga kok hal positifnya," sambung Cecil.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Potret Jakarta Menyeluruh

Laleilmanino Bareng Diskoria dan Cécil Yang (Dok. Sony)
Laleilmanino Bareng Diskoria dan Cécil Yang (Dok. Sony)

Menurut Cecil, sejauh ini belum ada lagu yang memotret tentang Jakarta secara keseluruhan. Apalagi, lagu ini dirilis di momen yang tepat, ulang tahun Jakarta ke-497 pada 22 Juni lalu.

"Menurut aku belum ada sejauh ini tentang Jakarta yang balance. Kalau ini ada senangnya ada keluh kesahnya. Aku senang banget momennya pas sama Ultah Jakarta," ujar Cecil.

 


Siapkan Debut Single

Viralnya lagu "Djakarta" tak membuat Cecil berpuas diri. Ia justru tengah mempersiapkan debut single bersama Sony Music. Sedikit bocoran, lagunya nanti mengusung irama yang lebih up beat, dan di luar zona nyaman Cecil bermusik selama ini.

"Mungkin sekitar akhir bulan depan (rilis). Aku sangat excited karena pertama kali keluar dari zona nyaman. Karena biasanya hip hop. Aku harap di lagu nanti bisa bikin orang have fun," kata Cecil.

 


Tentang Keinginan Mengawali Jatuh Cinta

Cecil menambahkan, lagu terbarunya nanti mengangkat kisah tentang wanita yang jatuh cinta, namun berharap si pria yang mengawalinya. Diakui Cecil, lagu tersebut diilhami dari pengalaman pribadi.

"Misalnya aku suka sama cowok, tapi maunya dia yang samperin. Aku yang suka tarik ulur. Aku tulis itu dari apa yang aku alami," Cecil memungkasi.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya