Ahmad Dhani Restui El Rumi dengan Syifa Hadju, Akui Sudah Ngebet Ingin Nikahi Keduanya

Hubungan El Rumi dan Syifa Hadju menjadi sorotan warganet, setelah kebersamaan mereka di resepsi pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid tersebar di jagad maya.

oleh M Altaf Jauhar diperbarui 05 Agu 2024, 08:00 WIB
Diterbitkan 05 Agu 2024, 08:00 WIB
Ahmad Dhani
Ahmad Dhani

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan El Rumi dan Syifa Hadju menjadi sorotan warganet, setelah kebersamaan mereka di resepsi pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid tersebar di jagad maya.

Kedekatan El Rumi dan Syifa Hadju pun kian membuat baper warganet, lantaran momen El mengenalkan Syifa ke Ahmad Dhani viral. Bahkan, di situ sempat bertanya kapan akan meresmikan hubungan mereka di pelaminan.

Sebagai ayah, Ahmad Dhani merestui hubungan El dan Syifa Hadju. Bahkan, ia berharap keduanya tak perlu lama-lama menjalin asmara dan segera menikah.

"Iya lah direstui, udah nggak perlu lama lama. Netizen udah setuju kan," kata Ahmad Dhani ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Dhani Bisa Menilai Aura Syifa Hadju

6 Potret El Rumi Ajak Syifa Hadju Ketemu Mulan Jameela dan Ahmad Dhani, Banjir Sorotan
Potret El Rumi ajak Syifa Hadju ketemu Ahmad Dhani dan Mulan Jameela (sumber: YouTube/AHMAD DHANI DALAM BERITA)

Meski perkenalan dengan Syifa Hadju masih terbilang baru, Dhani mengaku sudah bisa menilai bagaimana sosok wanita yang dikabarkan dekat dengan putranya itu. Menurutnya, Syifa sosok yang sangat baik.

"Syifa tuh anaknya dan auranya baik, cocok sama El. Tapi kalau dia fans Band Queen, saya langsung restui lah," ceplosnya seraya tertawa.

 


Sudah Beri Restu

6 Gaya Kasual Syifa Hadju saat Dikenalkan ke Keluarga Besar El Rumi, Tenteng Tas Seharga Rp54 Juta
Terbaru, El Rumi terlihat mengajak Syifa untuk berkenalan dengan keluarga besarnya di sela-sela konser Dewa 19. [YouTube/Ahmad Dhani Dalam Berita].

Sedetik kemudian, Dhani meralat ucapannya dan akan merestui El dengan Syifa Hadju. Menurutnya, El sudah tepat memilih Syifa Hadju sebagai pelabuhan terakhir hatinya.

"Nggak, nggak, saya akan tetap restui, apapun itu," Dhani menguraikan.

 


Ingin Menikahkan Segera

6 Momen Syifa Hadju dapat Kejutan Ultah dari El Rumi, Bikin Baper Netizen
Momen Syifa Hadju dapat kejutan ultah dari El Rumi. (sumber: Instagram/ellcipp_couplee)

Dhani pun membenarkan menanyakan tentang kesiapan Syifa Hadju menikah dengan El Rumi. Andai keduanya belum siap, Dhani mengaku yang akan menikahkan mereka.

"Pas ketemu kemarin saya tembak aja, kapan nikah. Dia (Syifa) kaget. Kalau El belum siap, saya yang akan nikahin mereka," Dhani memungkasi.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya