Jennifer Coppen Akan Umrah Bersama Anaknya: Dali, Tunggu Aku di Rumah Allah Ya

Jennifer Coppen ungkap rencana baiknya menunaikan ibadah umrah pada September 2024.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 06 Agu 2024, 10:30 WIB
Diterbitkan 06 Agu 2024, 10:30 WIB
Jennifer Coppen
Jennifer Coppen ungkap rencana baiknya menunaikan ibadah umrah pada September 2024. (Foto: Instagram/ jennifercoppenreal20)

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini Ustaz Derry Sulaiman dan keluarga berkunjung ke rumah Jennifer Coppen, di Bali. Sang ustaz memberi nasihat dan dukungan untuk Jennifer yang baru kehilangan suami untuk selamanya, Dali Wassink.

Dari pertemuan inilah Jennifer Coppen memiliki rencana ibadah ke Tanah Suci bersama sang putri tercinta, Kamari Sky Wassink. Dia berharap rencana baiknya dapat terlaksana dengan mudah.

InsyaAllah september aku akan umroh sama kamari, ustad derry dan keluarga nya. Doain yaa semoga bisa berangkat skrg aku masih nunggu schedule kerjaan aku apakah aman atau enggak,” tulis bintang sinteron Mermaid In Love tersebut di Broadcast Channel Instagram-nya pada Senin (5/8/2024) malam.

Aktris berusia 23 tahun ini lantas mengirim pesan manis untuk almarhum suami. “Dali .. sayang tungguin aku dirumah Allah ya sayang,” tutur Jennifer Coppen.

Dia juga berterima kasih kepada Ustaz Derry Sulaiman yang sudah mengajaknya menunaikan ibadah umrah. Jennifer Coppen begitu terharu dengan segala kebaikan yang terus menerus datang kepadanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Nangis Saat Diajak Menunaikan Umrah

Jennifer Coppen
Jennifer Coppen mengekspresikan perasaan setelah melarung abu jenazah sang suami, Dali Wassink, di Pantai Lembeng, Gianyar, Bali, Minggu (21/7/2024). (Foto: Dok. Instagram @jennifercoppenreal20)

"Untuk ustad derry yaAllah semoga Allah membalas kebaikan ustad derry. Baru planning aja aku udah nangis begitu ustad derry telfon aku dan ngajak aku umroh 🥺 langsung nangiss,” tuturnya.

Dia juga bertekad untuk terus memperbaiki diri. “Semoga aku bisa dapet hidayah dan dibuka pikiran aku untuk menjadi lebih baik lagi,” terang Jennifer Coppen.


Semoga Diberi Umur Panjang

Lebih lanjut, ibu satu anak ini juga mengungkap salah satu harapan besarnya setelah sang suami meninggal dunia. Jennifer berdoa diberi umur panjang agar bisa menjaga Kamari dengan tangannya sendiri hingga tumbuh dewasa.

“Ya aku berdoa umurku dipanjang kan sama Allah. Tapi kalopun engga aku malah seneng artinya aku bs ketemu papa dali pas aku engga ada. Cuman ya aku berdoa aku ga meninggal anytime soon aku masih harus rawat kamari besarin Kamari. Kamari butuh aku,” ujarnya.


Doa Baik Warganet

Warganet pun mendoakan Jennifer soal rencana beribadah umrah. “Semoga mamari pas umroh ketemu orang yg mirip sama papa dali biasanya suka gitu,” kata salah satu netizen.

Mamari sama Kamari mau umroh... Subhanallah.. sehat2 buat kalian..” kata warganet lain.

Setelah diterpa badai dan sedih yang mendalam, ga salah ternyata berhusnudzon sama Allah “secerah dan sebahagia apa sih didepan sana? cobaan nya berat bener, gamungkin hadiah nya cuman kipas angin”,” yang lainnya menimpali.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya