Melly Goeslaw Siap Gelar Konser Everlasting Harmony, Gandeng Rossa Hingga Putri Ariani

Melly Goeslaw siap membuat September terasa ceria lewat suguhan hits miliknya. Salah satu diva musik Indonesia ini akan menggelar konser megah bertajuk "The Greatest Melly Goeslaw: Everlasting Harmony".

oleh Hernowo Anggie diperbarui 09 Agu 2024, 13:25 WIB
Diterbitkan 09 Agu 2024, 12:20 WIB
Melly Goeslaw
Melly Goeslaw

Liputan6.com, Jakarta - Melly Goeslaw siap membuat September terasa ceria lewat suguhan hits miliknya. Salah satu diva musik Indonesia ini akan menggelar konser megah bertajuk The Greatest Melly Goeslaw: Everlasting Harmony.

Bertempat di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta, konser yang dipersembahkan ALOKA ini akan digelar pada 29 September 2024. Konser ini diharapkan akan memberikan pengalaman luar biasa bagi penonton yang hadir.

"Kami sangat antusias menghadirkan konser ini untuk para pendengar musik Melly Goeslaw. Ini akan menjadi pengalaman musik yang luar biasa," ungkap Budi Mulianto selaku Founder dan Ceo ALOKA saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

"Kami juga ingin berterimakasih kepada WONDR by BNI yang telah mendukung dalam mewujudkan konser ini," Budi Mulianto menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Alasan Menghadirkan Melly Goeslaw

Melly Goeslaw
Melly Goeslaw

Bukan tanpa alasan ALOKA menghadirkan Melly dalam format konser. Budi menilai, Melly merupakan penulis sekaligus pencipta lagu, dengan deretan karya hits dan prestasinya selama hampir 3 dekade di industri musik tanah air.

"Karyanya tak lekang oleh waktu seperti Ada Apa Dengan Cinta, Denting, Gantung, dan terus digemari hingga saat ini. Karyanya saya rasa menjadi musik lintas generasi dari masa ke masa," Kata Budi.

 


Ciptakan Lebih dari 600 Lagu

Selama berkarier, Melly tercatat sudah menciptakan lebih dari 600 lagu. Baik itu untuk original soundtrack film, sinetron, maupun musisi ternama seperti Kris Dayanti, Rossa, Agnes Monika dan masih banyak lagi lainnya.

"Hingga kini masih tetap eksis. Melly adalah pilihan yang sempurna," ujarnya.

 


Tampil Bareng Putri Ariani

Dalam konser nanti, Melly tidak akan tampil sendirian. Sang Diva akan berkolaborasi dengan sejumlah artis kenamaan tanah air seperti Ello, Rossa, Alexandra Teh, Dinda Ghania dan juga Putri Ariani.

Total ada lebih dari 30 hits yang akan disuguhkan Melly Goeslaw dengan tampilan visual yang spektakuler dan penuh kejutan. Selama 3 jam Melly akan menghibur para penonton dengan iringan orkestra di konser nanti.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya