Cinema XXI Raih Penghargaan Indonesia’s Best Managed Companies 2024

Cinema XXI meraih penghargaan Indonesia’s Best Managed Companies 2024 dari Deloitte sebagai apresiasi atas komitmen perusahaan dalam memberikan layanan menonton film terbaik dengan harga terjangkau bagi masyarakat Indonesia

oleh Hernowo Anggie diperbarui 10 Agu 2024, 20:24 WIB
Diterbitkan 10 Agu 2024, 12:30 WIB
Direktur Cinema XXI Dody Suhartono (tengah) menerima penghargaan Indonesia’s Best Managed Companies 2024 dari Deloitte
Direktur Cinema XXI Dody Suhartono (tengah) menerima penghargaan Indonesia’s Best Managed Companies 2024 dari Deloitte

Liputan6.com, Jakarta PT Nusantara Sejahtera Raya Tbk atau Cinema XXI, pengelola jaringan bioskop terbesar di Indonesia, meraih penghargaan Indonesia’s Best Managed Companies 2024 dari Deloitte. Cinema XXI menerima penghargaan ini untuk kedua kalinya secara berturut-turut dalam dua tahun.

Direktur Cinema XXI Dody Suhartono saat menerima langsung penghargaan Indonesia’s Best Managed Companies 2024 di Jakarta mengungkapkan penghargaan ini sebagai apresiasi atas komitmen Cinema XXI dalam mengelola bisnis perusahaan secara berkelanjutan.

"Guna memberikan layanan menonton film terbaik dengan harga terjangkau bagi seluruh masyarakat Indonesia, serta mendukung perkembangan dan kemajuan industri perfilman Tanah Air," kata Dody melalui keterangan tertulis di Jakarta, Sabtu, 10 Agustus 2024.

"Dianugerahkan penghargaan Best Managed Company dari Deloitte dalam dua tahun berturut-turut merupakan suatu kehormatan yang luar biasa," Dody menguraikan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Cerminan Menghadirkan Kualitas Terbaik

Direktur Cinema XXI Dody Suhartono menerima penghargaan Indonesia’s Best Managed Companies 2024 dari Deloitte yang diserahkan secara simbolis oleh Capital Markets Partner Deloitte Indonesia Jasmine Maranan (kiri)
Direktur Cinema XXI Dody Suhartono menerima penghargaan Indonesia’s Best Managed Companies 2024 dari Deloitte yang diserahkan secara simbolis oleh Capital Markets Partner Deloitte Indonesia Jasmine Maranan (kiri)

Dody mengatakan, penghargaan ini mencerminkan semangat, inovasi, dan dedikasi tim dalam menghadirkan kualitas terbaik.

"Cinema XXI berkomitmen untuk menetapkan standar baru di industri, menciptakan pengalaman tak terlupakan bagi penonton, dan mengupayakan keberlanjutan dalam setiap aktifitas bisnis. Penghargaan ini menegaskan kembali komitmen kam iterhadap tiga pilar utama: kualitas terbaik, hiburan yang terjangkau, dan selalu lebih baik," jelas Dody.


Mengenal Indonesia’s Best Managed Companies

Indonesia’s Best Managed Companies merupakan salah satu program bisnis terkemuka di Indonesia.

Setiap tahun, perusahaan-perusahaan aspiratif berkompetisi untuk mendapatkan penghargaan ini melalui proses evaluasi yang ketat dan independen, dengan tolak ukur terhadap kerangka standar global yang diterapkan di lebih dari 1.300 Best Managed Companies di 46 negara di seluruh dunia.


Menonjol Berkat Inovasi

Best Managed Companies Leader Deloitte Southeast Asia Chua How Kiat mengatakan, "Para pemenang Indonesia’s Best Managed Companies menonjol berkat inovasi, penciptaan nilai yang berorientasi pada tujuan, kepemimpinan industri, komitmen terhadap keberlanjutan, keterlibatan karyawan yang aktif, dan fokus pada konsumen,"

"Sangat mengesankan mengamati evolusi para pemenang selama proses penghargaan, terutama pada perusahaan yang telah berpartisipasi selama beberapa tahun terakhir. Mereka telah meningkatkan standar keberhasilan di antara perusahaan swasta di Indonesia," Chua How Kiat memungkasi.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya