Mendiang Laura Anna Datang ke Mimpi Amanda Rawles: Dia Sudah Sehat, Bisa Berjalan

Mimpi tersebut terasa begitu nyata hingga Amanda Rawles bisa menceritakan isinya secara detail.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 04 Sep 2024, 16:30 WIB
Diterbitkan 04 Sep 2024, 16:30 WIB
7 Potret Pemain Film Laura Anna, Ada Amanda Rawles Hingga Kevin Ardilova
Pemeran film Laura (sumber: Instagram/amandarawles/edlnlaura)

Liputan6.com, Jakarta Kisah hidup Laura Anna akan diangkat menjadi film berjudul Laura dengan Amanda Rawles sebagai bintang utamanya. Ada kisah menarik saat proses produksi akan dimulai. Greta Irene, kakak Laura, mimpi bertemu mendiang adik tercinta.

“Aku mimpi Laura datang, tapi nggak ngomong, cuma diam, terus dia megang tangan aku, kayak mau nuntun aku, terus tiba-tiba Lauranya berubah jadi Amanda. Besoknya kan aku ke lokasi syuting, terus cerita ke Amanda, ‘Aku kemarin mimpiin kamu’. Kata Manda, ‘aku juga kemarin mimpi Laura’,” ujar Greta Irene dikutip dari YouTube Denny Sumargo, Rabu (4/9/2024).

Amanda Rawles pun mulai bercerita bercerita. Pertama, dia membahas soal properti syuting yang semuanya merupakan barang asli peninggalan Laura Anna. Barang-barang tersebut akan digunakan Amanda selama pembuatan film.

“Jadi pas syuting itu, kursi roda dan boneka-bonekanya yang suka Laura pegang itu semua asli, dapat izin dari keluarga. Tapi aku nggak tahu kalau itu asli, aku pikir properti, cuma kok boneka kayak udah lama gitu. Curiga sih, curiga,” paparnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Amanda Juga Mimpi Bertemu Laura Anna

6 Potret Amanda Rawles Sebelum Pacaran dengan Adriel, Sering Dijodohkan Netizen
Potret Amanda Rawles Sebelum Pacaran dengan Adriel. (Sumber: Instagram/amandarawles)

Setelah syuting hari pertama, ternyata mendiang Laura Anna datang ke mimpinya. Itu terjadi untuk pertama kalinya.

“Aku riset selama berminggu-minggu sampai sebulan lebih, nggak pernah mimpiin sedikit pun. Gue udah nonton semua videonya, gue nggak pernah mimpi. Terus, setelah syuting hari pertama, pas syuting kan sudah pakai kursi rodanya, pakai bonekanya, malamnya itu aku mimpi,” jelasnya.


Laura Bisa Berjalan Lagi

Mimpi tersebut terasa begitu nyata hingga Amanda Rawles bisa menceritakan isinya secara detail. Yang mengharukan adalah, dalam mimpi itu, Laura Anna tak lagi lumpuh, dia sudah bisa berjalan kembali dengan kedua kakinya.

“Pakai baju putih, cantik banget, dan udah nggak sakit lagi. Jadi udah bisa jalan, dan dia di sebelah kiri aku, kenalan. Kayak menerima aku lah intinya. Terus dia kayak berdiri, jalan ke kamar mandi tapi ditemani seseorang, itu aku nggak tahu siapa. Intinya dia sudah sehat tapi butuh ditemani. Tapi sudah bisa jalan. Aku ingat banget makanya langsung cerita,” tutupnya.


Respons Warganet

Warganet pun terharu mendengar cerita tersebut. "lgsg merinding sebadan badan yaAllah ka lauraaa bnyk bgt yg sayang sm kamu," kata salah sayu netizen. 

"Akhirnya ada yg di mimpiin Laura dan cerita klo di mimpinya sehat dan bisa jalan," ujar warganet lain. 

"'Cantik bangett , udah gak sakit lagi'. , aaaaaa bahagia banget denger nya laura gak sakit lagi," tambah yang lainnya. 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya