Merasa Difitnah, Lolly Siap Laporkan Tudingan Hamil di Luar Nikah ke Komnas Anak

Laura Meizani yang kerap disapa Lolly, memberikan klarifikasi soal tuduhan yang menyebut dirinya hamil.

oleh Azka Rizqon Irawan diperbarui 09 Sep 2024, 18:00 WIB
Diterbitkan 09 Sep 2024, 18:00 WIB
Bikin Pangling, Ini 7 Potret Terbaru Lolly yang Kini Tampil Berhijab
Potret Lolly tampil berhijab (sumber: Instagram/laurameizanimawardi)

Liputan6.com, Jakarta Laura Meizani yang kerap disapa Lolly sedang menuai kontroversi terkait dugaan hamil dan telah menggugurkan kandungannya. Kabar tersebut disebarkan oleh Mail, asisten dari Nikita Mirzani.

Merasa difitnah, Lolly mengambil langkah hukum terkait tudingan yang selama ini menyerang dirinya. Ia secara tegas akan melaporkan pihak yang menuding dirinya hamil ke Komnas Anak lewat akun Instagram terverifikasi @itsofficiallauraa.

Keputusan ini diambil lantaran Lolly merasa dirugikan dengan adanya tudingan tersebut yang telah menodai citranya di mata publik.

"Jadi aku minta tolong kalian semuanya untuk stop (menuding hamil pada dirinya) karena kalau kalian misalnya tidak stop aku tidak akan segan untuk melaporkan semua ini ke Komnas Anak," ujar Lolly dikutip Senin (9/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

 

Melaporkan ke Ranah Hukum

Lolly anak Nikita Mirzani
Mendadak Lolly anak Nikita Mirzani mengunggah dua potret pakai hijab di Instagram Stories. Ia mengucap bismillah dan ngaku merasa cantik dengan hijab. (Foto: Dok. Instagram @laurameizanimawardi)

Alasan lain dirinya melaporkan tudingan tersebut ke Komnas Anak karena tuduhannya sudah tersebar. Menurutnya, hal ini menjadi upaya untuk membersihkan nama baiknya sekaligus menjadi perlindungan dari tuduhan yang tidak didasari.

"Ini untuk mempertahankan nama baik aku dan perlindungan aku sendiri," tutur Lolly.


Mengembalikan Nama Baik

Sebagai seorang selebgram, dengan tudingan tersebut membuat dirinya sadar akan pentingnya menjaga citra positif di medsos, ia juga mengaku tudingan tersebut telah mencoreng nama baik sang kekasih Vadel Badjideh dan keluarganya.

"Dan sebagai selebgram yang mencari rezeki di medsos pun aku harus menjaga nama baik aku," ucapnya.

"Dan menjaga nama baik Vadel, keluarganya Vadel ataupun keluarga aku," tambahnya.


Dugaan Dirinya Hamil

Sebelumnya, Lolly diduga hamil usai Mail membagikan chat dengan Nindy yang diduga sahabat Lolly kepada Arip, karyawan Nikita Mirzani. Isi dalam chat itu sebut Lolly hamil dengan hasil test pack positif.

Hal tersebut menjadi ancaman baginya, lantaran Mail akan membeberkan semua jika Lolly mencari masalah dengan dirinya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya