Irish Bella Menikah dengan Haldy Sabri, Shireen Sungkar: Masuk Geng Istri Orang Aceh

Shireen Sungkar melempar candaan yang sekaligus juga membuka sedikit latar belakang suami Irish Bella, Haldy Sabri.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 19 Okt 2024, 20:00 WIB
Diterbitkan 19 Okt 2024, 20:00 WIB
Irish Bella Menikah dengan Haldy Sabri. (Instagram/ shireensungkar)
Irish Bella Menikah dengan Haldy Sabri. (Instagram/ shireensungkar)

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia pernikahan Irish Bella dengan Haldy Sabri, ikut disambut meriah oleh sahabatnya sesama rekan artis. Salah satunya Shireen Sungkar. Ia membagikan foto di pernikahan bersama kedua mempelai.

Shireen mengenakan gamis serba-putih, sementara Teuku Wisnu berdiri mengapit kedua pengantin dengan kemeja warna serupa dan celana hitam. Irish Bella tampil cantik dengan kebaya nuansa hijau mint muda, tampak tersenyum semringah dengan lengan menggamit Haldy Sabri.

“Segala puji bagi Allah, dengan kenikmatan dari-Nya amal-amal kebaikan telah menjadi sempurna,” tulis Shireen Sungkar dalam bahasa Arab, pada unggahan Sabtu (19/10/2024).

Sebuah untaian doa baik disampaikan oleh Shireen Sungkar untuk mengiringi perjalanan sang sahabat dalam membuka lembaran baru kehidupan.

Dear anak baik wanita kuat @_irishbella_ sayang dan abang haldy. Smoga Allah selalu memberikan keberkahan dan kebahagiaan di pernikahan kalian 🥹🤍” tulis Shireen.

Di pengujung caption, bintang Cinta Fitri ini melempar candaan, yang sekaligus juga membuka sedikit latar belakang suami Irish Bella.

“Masuk geng istri orang aceh deh bareng hehehe,” kata dia.

Irish Bella Berbagi Kebahagiaan yang Sudah Lama Disimpan di Hati

Unggahan Irish Bella mengenai pernikahannya. (Instagram/ irishbella)
Unggahan Irish Bella mengenai pernikahannya. (Instagram/ irishbella)

Irish Bella membuat kejutan dengan mengabarkan pernikahannya di unggahan Instagram pada hari ini. Ia memperlihatkan suasana ijab kabul dengan nuansa serba-putih.

"Dengan penuh rasa syukur kepada Allah Azza Wa Jalla, hari ini aku ingin berbagi kebahagiaan yang telah lama aku simpan dalam hati. Allah Azza Wa Jalla, dengan segala rahmat dan kasih sayang-Nya, telah mengirimkan seorang imam yang insya Allah akan menuntun langkahku dan anak-anakku menuju ridho dan kebahagiaan-Nya," tulis Irish Bella dalam unggahannya.

Irish Bella juga membuat penjelasan panjang di balik keputusannya untuk menerima pinangan dari Haldy Sabri.

Irish Bella Tegaskan Keputusan Menikah Lagi Diambil dengan Hati Tenang

Resmi Menikah! Irish Bella Tampil Cantik dalam Balutan Kebaya Kurung Hijau Mint di Hari Pernikahan
Irish Bella menikah dengan Haldy Sabri (@dhiniaminarti)

Irish Bella diketahui telah resmi bercerai dengan Ammar Zoni pada Februari tahun ini. Irish Bella memahami, sebagian orang bakal merasa keputusannya menikah pada tahun yang sama dengan perceraian terasa terlalu cepat.

Namun ia meyakinkan, langkah ini ia ambil lewat pertimbangan matang.

"Keputusan ini diambil dengan hati yang tenang, penuh doa, serta keyakinan akan petunjuk dari Allah Azza Wa Jalla. Mungkin terlihat cepat di mata sebagian orang, tapi hanya aku yang memahami sepenuhnya perjalanan hidupku dan segala ujian yang telah kulewati," ujarnya.

Irish Bella Tetap Menjadi Public Figure

Irish Bella juga memastikan bahwa meski kini telah bersuami, ia tak meninggalkan dunia hiburan.

"Pernikahan ini adalah bagian dari perjalanan hidupku, namun aku tetap akan menjadi diriku yang kalian kenal. Insya Allah, aku akan terus berkarya, berkontribusi, dan tetap hadir sebagai public figure yang bisa memberikan pengaruh baik untuk masyarakat," tulis Irish Bella dalam unggahannya.

Selamat, Irish dan Haldy!

Infografis Cara Generasi 90-an Jalani Liburan Sekolah
Infografis Cara Generasi 90-an Jalani Liburan Sekolah. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya