Hujani Siti Liza Dengan Pujian, Saipul Jamil Jatuh Cinta Lagi?

Pasca menduda dua kali, Saipul Jamil kerap dikabarkan tengah dekat dengan beberapa wanita.

oleh Julian Edward diperbarui 26 Jun 2013, 15:30 WIB
Diterbitkan 26 Jun 2013, 15:30 WIB
siti-liza-130626b.jpg

Pasca menduda dua kali, Saipul Jamil kerap dikabarkan tengah dekat dengan beberapa wanita. Satu penyebabnya, lantaran Bang Ipul merupakan pria yang supel dan mudah bergaul dengan siapa saja, termasuk kepada solois tembang Melayu, Siti Liza.

Contohnya, saat syuting video klip Siti Liza yang berjudul 'Cintaku Istimewa' di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (25/6/2013). Bang Ipul tak canggung menghujani Siti dengan serangkai pujian padahal ia sedang berada di hadapan wartawan. Dalam klip itu, Ipul didapuk sebagai modelnya. [Baca: Saipul Jamil Sebut Siti Liza Takdirnya]

"Siti Liza ini kan memang musiknya Melayu. Sedangkan belum ada yang cantik, muda, bagus suaranya, seperti Siti. Dia luar biasa banget," puji Ipul.

Dipuji seperti itu, Pipi Siti memerah. Apalagi, Ipul juga mengakui kalau sosok Siti merupakan tipe wanita idamannya. Lantas, apakah Siti juga menaruh rasa yang sama kepada Ipul?

"Takut ada yang marah. Kalau aku sih belum ada yang punya. Tapi jalan ke depan belum ada yang tahu," timpal Siti berteka-teki.

Ipul juga berharap, ke depannya bisa terus bertemu dengan Siti. "Hari ini kita baru saja tukeran pin blackberry. Yah mudah-mudahan ke depannya bisa kolaborasi. Kalau cocok terus nanti bisa kerja sama lagi," kata Ipul diplomatis. (Jul)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya