Irene Librawati: Pipik Tak Boleh Makan Sembarangan

Sakit yang diderita Pipik Dian Irawati, istri mendiang Uje, sudah berangsur-angsur membaik. Tapi, ia tetap harus berpantang makanan.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 28 Jun 2013, 17:10 WIB
Diterbitkan 28 Jun 2013, 17:10 WIB
pipik-dian-irawati-130628c.jpg
Sakit yang diderita Pipik Dian Irawati, istri mendiang Ustad Jefri Al Buchori sudah berangsur-angsur membaik. Meski begitu, Pipik tetap dianjurkan dokter untuk tidak sembarangan mengkonsumsi makanan.

"Dokter memang berpesan, tidak boleh makan dari luar karena takut tidak steril. Harus jaga banget makanannya karena sakit tifus," kata Irene Librawati usai menjenguk Pipik di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, Jumat (28/6/2013).

Wanita kelahiran Palembang 28 September 1971 ini juga mengungkapkan, kalau sakitnya Pipik bukan hanya karena makan mie instan saja tapi juga akibat kelelahan. "Bukan hanya karena makanan penyakitnya, mungkin virus juga, karena kalau lelah virus gampang masuk, jadi riskan," jelas pesinetron Cinta Fitri ini.

Sebagai sahabat, Irene juga mendoakan agar Pipik bisa sehat kembali, dan berkumpul bersama keluarganya di rumah. "Semoga cepat sembuh aja, dan jaga kondisi kesehatannya biar nggak sakit lagi," pungkasnya.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya