10 Selebritis Bikin Indo Artis Fans Club

Penggemar punya arti penting bagi karier seorang artis. Untuk bisa tetap menjalin emosional antara keduanya, 10 artis membentuk sebuah wadah

oleh Sapto Purnomo diperbarui 25 Jul 2013, 09:00 WIB
Diterbitkan 25 Jul 2013, 09:00 WIB
indoartisfansclub-130725b.jpg
Penggemar punya arti penting bagi karier seorang artis. Untuk tetap bisa menjalin ikatan emosional antara keduanya, 10 artis membentuk sebuah wadah yang diberi nama Indo Artis Fans Club. 10 artis film dan sinetron Indonesia, antara lain Atalarik Syah, Saipul Jamil, Ryan Syehan, Tsania Marwa, Afdal Yusman, Bella Graceva, Lucky Hakim, Arum Rangga, Hans Hosman dan Akbar kurniawan. Ini dibentuk agar ditengah padatnya syuting, mereka bisa menyapa penggemarnya.

"Kebetulan dari april lalu sama artis lain bikin wadah Indo Artis Fans Club. Kita gabung sama artis-artis pemain film dan sinetron, artis yang paling nggak siap ngurusin fans-nya. Karena kesibukan main sinetron dan segala macam," ucap Atalarik Syach, saat ditemui di Blok M Plaza, Jakarta Selatan, Rabu (24/7/2013) malam.

Selama ini, Atalarik Syah merasa kedekatan penggemar dengan artis film dan sinetron kurang terorganisir dengan baik. Beda halnya dengan para penggemar musisi, yang memiliki wadah sendiri.

"Beda sama penyanyi yang fansnya lebih terorganisir. Mereka ada recording company yang ngurusin. Kami kan nggak gitu. Secara individu kami lemah dalam mengurus fans," jelas Atalarik.

Oleh karena itu, Atalarik berharap dengan terbentuknya Indo Artis Fans Club, kedekatan personal antara artis dengan fansnya lebih terjaga. "Fans jadi tahu kegiatan kita masing-masing. Bisa dating bareng, lunch bareng, kunjungan ke lokasi syuting. Banyak kegiatan yang kami lakukan dengan fans kami," pungkasnya.(Pur/Mer)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya