Rayakan Perjalanan 15 Tahun, Ayumi Hamasaki Teteskan Air Mata

Dalam rangka merayakan 15 tahun berkarier, penyanyi Ayumi Hamasaki pun menggelar tur di Jepang hingga meneteskan air mata.

oleh Rully Riantrisnanto diperbarui 31 Jul 2013, 14:10 WIB
Diterbitkan 31 Jul 2013, 14:10 WIB
ayumi-hamasaki-130731b.jpg
Menutup konser 15 tahun berkarier, Ayumi Hamasaki menggelarnya beberapa waktu lalu di Yoyogi Daiichi Taiikukan. Konser perayaannya tersebut diadakan sebanyak 28 pertunjukan yang bertempat di 12 lokasi, seperti diwartakan Sanspo melalui Tokyo Hive (29 Juli 2013).

Demi melaksanakan turnya secara meriah, para penggemar pun diajak untuk terlibat memilih daftar lagu yang akan dinyanyikannya. Dari 241 lagu yang dimilikinya sejak 1998, Ayumi pun akhirnya menyanyikan 19 lagu yang pernah masuk top 50 selama perilisannya. Terdapat juga lagu 'Tell All' yang diciptakannya khusus untuk perayaan 15 tahun kariernya.

Dari 12 ribu fans yang hadir, tak ada satupun yang terlihat kecewa dengan konser perayaan Ayumi Hamasaki kali ini. Semuanya terlihat bersemangat dan puas dalam mengikuti setiap lagu yang dikumandangkan sang idola.

Ayumi Hamasaki juga sempat membuat penonton kagum saat bernyanyi sambil berdiri di atas sebuah kolam kaca setinggi 6 meter dengan volume 300 liter.

Setelah menerima encore, Ayumi sontak meneteskan air mata harunya sebelum tembang 'Teddy Bear' dilantunkan. Sambil tersendat-sendat, ia menyatakan kepada para penggemar, "15 tahun saya sudah diberikan kepada saya oleh semuanya. Terima kasih."

Sebagai penutup, Ayumi mengucapkan sebuah kalimat yang membuat fans bahagia di akhir konser, "Tetaplah tersenyum hingga aku bertemu kalian lagi."

Terakhir kali, Ayumi Hamasaki merilis album bertajuk 'Love Again'. Wanita kelahiran 2 Oktober 1978 ini sangat produktif dengan menelurkan sebanyak 15 album. Sepadan dengan namanya yang sudah tidak diragukan lagi di kalangan pecinta musik J-Pop.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya