Skandal Terkelam Hollywood, Marlyn Monroe dengan John F. Kennedy

Skandal terbesar di dunia hiburan antara Marlyn Monroe dengan John F. Kennedy terungkap.

oleh Liputan6 diperbarui 06 Agu 2013, 13:50 WIB
Diterbitkan 06 Agu 2013, 13:50 WIB
mondro-130806b.jpg
Skandal terbesar di dunia hiburan antara Marlyn Monroe dengan John F. Kennedy terungkap. Dua sosok ternama dunia yang berbeda profesi itu memang membuat dunia terpana. John F. Kennedy adalah Presiden Amerika Serikat yang ke 35. Sementara, Marlyn Monroe adalah artis papan atas dengan sebutan bombshell atau simbol sex di era 1950-an.

Namun, tak ada yang menyangka jika Marlyn Monroe dan John F. Kennedy memang pernah terlibat skandal terbesar di dunia. Marlyn Monroe mengakui jika dirinya terlibat affair dengan John F. Kennedy.

Tak tanggung-tanggung, Marlyn Monroe telah mengkui perbuatannya di hadapan istri sang presiden, Jackie Kennedy. Media Dailymail mewartakan, Selasa (6/8/2013), sebuah buku mengungkapkan jika Marlyn Monroe mengunjungi Gedung Putih secara langsung untuk bertemu Jackie.

Marlyn Monroe mangatakan jika dirinya telah tidur bareng John F. Kennedy. Dengan percaya diri, Marlyn Monroe menambahkan, John F. Kennedy bahkan rela meninggalkan Jackie dan anak-anaknya hanya untuk bersama dengan aktris legendaris tersebut.

Alih-alih mendapatkan kemurkaan dari Jackie, Marlyn Monroe justru menerima ucapan selamat dari istri sah sang presiden. "Marlyn, kau akan menikah dengan John. Itu bagus. Saya akan pergi dari sini. Sementara, semua masalah akan kau tanggung sendiri," ungkap Jackie, seperti tertulis dalam buku yang diterbitkan oleh New York Post.

Hingga kini, skandal antara Marlyn Monroe dan John F. Kennedy memang masih menjadi sorotan. Kematian Marlyn Monroe yang mendadak 5 Agustus 1962 silam juga dihubungkan dengan skandal ini.

Kematian Marilyn Monroe sangat mengenaskan. Aktris yang pernah menikah tiga kali itu ditemukan tewas di rumahnya akibat overdosis mengkonsumsi obat tidur.

Namun, sebuah konspirasi beredar mengungkapkan jika keluarga Kennedy terlibat dalam kematian Marlyn Monroe. Hal itu dilakukan untuk menutup rapat skandal yang melibatkan Marlyn Monroe dengan orang nomor satu di Negara Paman Sam tersebut.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya