Lolita Agustine Pengagum Berat Kurnia Meiga

Lolita Agustine diam-diam mengidolakan Kurnia Meiga Hermansyah, penjaga gawang Timnas Indonesia saat ini.

oleh Yazir Farouk diperbarui 15 Agu 2013, 23:20 WIB
Diterbitkan 15 Agu 2013, 23:20 WIB
lolita-130815c.jpg
Lolita Agustine diam-diam mengidolakan Kurnia Meiga Hermansyah, penjaga gawang Timnas Indonesia saat ini. Presenter yang sempat bermain sinetron Islam KTP ini menilai Kurnia bukan pemain sembarangan.

"Karena dia (Kurnia) memang jago banget di bidangnya. Nggak tau juga kenapa, aku suka banget sama Kurnia Meiga," katanya ditemui di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (15/8/2013)

Tapi, ada satu hal lagi yang paling mendasari Lolita menyukai kiper berbadan tinggi kurus itu. Jawabannya, lantaran dia ternyata penggemar berat Arema Indonesia, klub yang diperkuat Kurnia saat ini.

"Aku juga kan lahir dan tinggal di Malang di mana fans Arema sangat besar. Sampai akhirnya aku nonton terus. Dan dari situ mengerti sepakbola, terus jadi penggemarnya," ucapnya tersenyum.

Di luar itu, Lolita jujur kalau dirinya tak begitu menyukai sepak bola Indonesia. Bagi perempuan berusia 21 ini, masih banyak pekerjaan rumah yang mesti dikerjakan agar bisa maju seperti sepak bola mancanegara.

"Kalau sepak bola lokal aku agak kurang suka. Menurut aku yang perlu diperbaiki adalah masalah kedisiplinan. Kalau di luar negeri itu kan benar-benar dijaga," kata dia lagi. (Fei)

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya