Andhika Eks Kangen Band Lega Telah Tuntaskan Nazar

Setelah Senin (12/8/2013) pekan lalu bebas dari rumah tahanan (Rutan) Rajabasa, Bandar Lampung, Andhika Mahesa merasa lega.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 19 Agu 2013, 15:20 WIB
Diterbitkan 19 Agu 2013, 15:20 WIB
kangen-2-130819b.jpg
Setelah Senin (12/8/2013) pekan lalu bebas dari rumah tahanan (Rutan) Rajabasa, Bandar Lampung, Andhika Mahesa merasa lega. Selain dapat menghirup udara bebas, mantan vokalis Kangen Band itu pun baru saja menuntaskan beberapa nazarnya.

"Perasaan senang, bahagia, dan campur-campur lah. Setelah bebas, yang pertama dilakuin penuhin nazar. Nazar ke orangtua, bahagiain istri, ketemu sama orangtua kandung, sama ke kuburan ayah," ujar Andhika Mahesa ditemui di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (19/8/2013).

Selain itu, pria yang dikenal dengan gaya potongan rambutnya ini merasakan perbedaan yang besar setelah bebas dari bui. Dirinya pun merasa lebih leluasa untuk melakukan aktivitasnya di luar.

"Paling bedanya sudah nggak dikurung, nggak ada teralis besi. Terus udaranya beda banget, pokoknya di luar wah banget deh," tuntasnya.

Sebelumnya, Andhika eks personel Kangen Band divonis bersalah oleh Pengadilan Negeri Tanjungkarang, 24 April 2013. Andhika dituduh membawa kabur anak di bawah umur, Caca yang kini menjadi istrinya. Akibat perbuatannya itu, Andhika pun harus mendekam selama tujuh bulan di jeruji besi.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya