Lady Gaga dari Kecil Terbiasa Lari-lari Sambil Telanjang

Lady Gaga mengaku sangat nyaman saat tak mengenakan sehelai kain pun untuk menutupi tubuhnya.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 21 Agu 2013, 11:50 WIB
Diterbitkan 21 Agu 2013, 11:50 WIB
lady-gaga-130821b.jpg
Lady Gaga mengaku sangat nyaman saat tak mengenakan sehelai kain pun untuk menutupi tubuhnya. Baginya, hal itu membantu timbulnya keyakinan dan kepercayaan diri. Bahkan, penyanyi yang menyebut diri Mother Monster ini menuturkan pengalamannya semasa kanak-kanak. Gaga sering kali berlarian ke sana-kemari tanpa memakai baju alias telanjang.

Tak heran jika sekarang ini sebagai seorang penyanyi kondang, Gaga lebih memilih tampil seksi atau menggunakan pakaian-pakaian nyentrik dan minim untuk sekedar penghias tubuhnya saja. Rupanya telanjang adalah kebiasaannya sedari kecil.

"Aku biasa jalan-jalan di sekitar rumahku tanpa pakaian. Ibuku juga sering membuat candaan tentang itu," katanya seperti diberitakan Femalefirst, Rabu (21/8/2013).

Artis yang sempat mengalami cedera pinggul ini juga sering bersembunyi di balik sofa ketika pengasuhnya hendak memakaikan baju. Gaga kecil juga sesekali akan masuk ke ruangan dan melepaskan baju-bajunya sambil menyanyikan lagu The Little Mermaid.

Pelantun Bad Romance ini menemukan sebuah kenikmatan tersendiri tentang kebiasaannya itu. Bahkan, ia tak peduli lagi anggapan orang yang mungkin akan memandang sebelah mata.

"Aku kadang menghabiskan waktu untuk berkaca seharian. Memakai wig, berdandan, dan menikmati menjadi seseorang yang baru untuk diriku," tandasnya.(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya