Lady Gaga Tampil di Jalanan dengan Kepala Penuh Kerang

Lady Gaga sering tampil nyeleneh dengan gaya dan perilaku yang dianggap tabu. Namun hal itu justru membuat karya dan lagunya ditunggu.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 29 Agu 2013, 15:50 WIB
Diterbitkan 29 Agu 2013, 15:50 WIB
lady-gaga-130829b.jpg
Lady Gaga memang sering tampil nyeleneh dengan gaya busana dan perilaku yang dianggap tabu. Namun hal itu justru membuat karya dan lagunya selalu ditunggu oleh penggemar. Gaya berpakaiannya juga sempat menjadi tren di kalangan anak muda.

Kali ini penyanyi yang menamai fansnya dengan sebutan Little Monster ini sedang gemar berdandan dengan tema kerang. Pasalnya belum lama ini di acara penghargaan MTV VMA 2013, Gaga juga tampil seksi dengan bikini kerang.

"Aku akan menuliskan beberapa list barang untuk tema yang aku namai SwineFest minggu ini. yang pertama kerang, yang kuda laut, dan yang ketiga bintang laut. Aku juga sarankan rambut gimbal yang dicat seperti Boticelli untuk busana bawah laut," tulisnya di akun Twitternya untuk Little Monsters dikutip dari Dailymail, Kamis (29/8/2013).

Kali ini di jalanan London, sepulang dari salah satu hotel pada Rabu (28/8/2013) Gaga tampak mengenakan setelan jas abu-abu seperti eksekutif muda, namun ia tak mengenakan baju dalaman sehingga kedua gunung kembarnya tampak mengintip. Ia menggerai rambut pirangnya yang dibuat seperti rambut gimbal dan memakai jepit rambut berbentuk kerang. Tak hanya satu, Gaga memakai banyak kerang-kerang itu di rambutnya sehingga kepalanya penuh kerang.

Di bagian depan, pelantun Applause tersebut juga masih mengenakan topi dengan bulu-bulu. Tentu saja aksinya ini mengundang banyak perhatian dari orang-orang yang lewat di jalanan tersebut. Orang-orang tersebut mengajak Gaga untuk berfoto bersama.

Tak hanya itu, malam harinya Gaga juga mengunjungi sebuah restoran seafood bernama Seashell of Lisson Grove di Marylebone, London bersama beberapa penggemarnya.(Ppt/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya