Nanda Gita Tertantang Mainkan Peran Psikopat

Artis Nanda Gita sudah mencoba berbagai peran di dunia akting sejak usianya 17 tahun. Tapi itu tidak membuatnya puas.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 30 Agu 2013, 12:40 WIB
Diterbitkan 30 Agu 2013, 12:40 WIB
nanda-gita-130830b.jpg
Nama artis cantik Nanda Gita sudah dikenal di dunia akting sejak usia 17 tahun. Berbagai macam peran pun sudah dilakoninya di sejumlah sinetron dan FTV. Namun, cewek berkulit putih ini masih belum puas.

"Aku suka akting, dan aku sangat menjiwai setiap peran yang dipercayakan sutradara ke aku. Tapi, aku merasa belum sepenuhnya memainkan banyak peran," ucap Gita, sapaannya, saat ditemui di kawasan Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Kamis (29/8/2013) malam.

Salah satu peran yang membuatnya penasaran adalah berakting sebagai psikopat. Menurutnya, bisa memainkan peran tersebut dianggap Gita sebagai hal menantang.

"Seru aja gitu bisa mainin peran cewek psycho yang sikap dan sifatnya bisa berubah-ubah. Bisa baik sama orang, tapi beberapa detik kemudian bisa jahat dan mengancam orang lain. Buat aku itu menantang banget," ujar pemeran Farah di sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekkah.

Baginya, akting merupakan hal yang menyenangkan. Karena itu, ia pun berusaha untuk totalitas dalam menjalankan profesinya di pentas seni peran.

"Nggak ada di dunia ini yang paling aku cintai selain akting. Buat aku akting itu kayak candu. Kalau sehari nggak akting, bisa uring-uringan, karena aku ketagihan banget sama akting," papar dia.(Gie/Mer)

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya