Berperan Jadi Suami Nakama Yukie, Akira EXILE Mengaku Bangga

Salah satu personel Exile, Akira dipastikan akan beradu akting dengan aktris cantik Nakama Yukie di sebuah dorama bertajuk 'Honey Trap'.

oleh Feby Ferdian diperbarui 09 Sep 2013, 19:40 WIB
Diterbitkan 09 Sep 2013, 19:40 WIB
akira-2-130909c.jpg
Pemeran Eikichi Onizuka di dorama GTO, Akira dipastikan akan beradu akting dengan aktris cantik asal Jepang, Nakama Yukie. Kabarnya, dalam dorama yang direncanakan bertajuk 'Honey Trap' tersebut, keduanya bakal berperan sebagai sepasang suami istri.

"Saya bersyukur begitu tahu kalau akan dipasangkan dengan Nakama Yukie." ucap Akira bangga.

"Saya kira, dengan adanya kolaborasi ini, saya bisa banyak belajar dari dirinya, terutama dari kemampuan aktingnya yang hebat." lanjutnya.

Tak hanya harus bermain sebagai suami dari Nakama Yukie, Akira juga dikabarkan harus lebih banyak berperan serius untuk mendukung karakternya di Honey Trap. Alhasil, dengan permintaan yang cukup sulit tersebut, Akira pun merasakan sebuah tantangan baru. Menurutnya, hal-hal seperti itu bisa memaksanya untuk berusaha lebih keras lagi.

"Saya akan benar-benar berjuang untuk peran terbaru saya ini. Saya rasa, dengan diberi kesempatan sebesar ini, saya akan mampu untuk menunjukan sisi yang berbeda dari diri saya." tambahnya.

Seperti diketahui, dorama Honey Trap sendiri berkisah mengenai perjuangan seorang pemuda bernama Yuichi (Akira) untuk mengembalikan nama baik usai dikhianati oleh beberapa rekan bisnisnya. Peliknya, di saat yang sama, dirinya juga harus menyelamatkan sang istri (Nakama Yukie) yang ternyata ikut menjadi incaran dari para penipu tersebut.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya