Produser Insidious Harapkan James Wan Sutradarai Sekuel ke-3

Tak ingin kehilangan ide-ide cemerlang yang dimiliki Wan di dua film pendahulunya, sang produser Jason Blum tertarik untuk bekerjasama lagi.

oleh Feby Ferdian diperbarui 17 Sep 2013, 20:30 WIB
Diterbitkan 17 Sep 2013, 20:30 WIB
insidious-2-130917b.jpg
Sutradara 'Insidious 2', James Wan memang sudah mengundurkan diri dari genre horor yang sukses membesarkan namanya. Kabarnya, seperti dikutip dari harian online Movie Fone, Selasa (17/9/2013), pria dibalik kesuksesan 'The Conjuring' tersebut lebih memilih fokus kepada proyek-proyek lain yang dianggapnya memiliki warna baru, termasuk salah satunya film 'Fast Furious 7' yang saat ini sudah memasuki tahap produksi.

Namun, seolah tak ingin kehilangan ide-ide cemerlang yang dimiliki Wan di dua film pendahulunya, sang produser Jason Blum mengaku masih belum rela melepas Wan untuk beralih genre. Alhasil, melalui sekuel ketiga Insidious, Jason pun mengharapkan Wan mau kembali bergabung di film berbudget ringan tersebut.

"Kami berterima kasih atas sambutan masyarakat perihal hasil yang diberikan James Wan dan Leigh Whannell di dua film Insidious." ucap Blum bangga. "Dan saat ini, saya benar-benar bersemangat untuk mendengar ide-ide yang hebat lagi dari mereka." lanjutnya.

Seperti diketahui, sambutan baik yang diterima 'Insidious 2' tampaknya menjadi acuan tersendiri bagi Perusahaan Sony Pictures untuk melanjutkan sekuel ketiga. Bahkan, dikutip dari harian online Digital Spy, Selasa (17/9/2013), film yang dibintangi oleh Patrick Wilson dan Rose Bryne itu saat ini sudah mulai memasuki tahap persiapan.

Sayang, meski kembali ditulis oleh Leigh Whannell, sutradara James Wan yang merupakan sosok di balik kesuksesan film ini diramalkan tak akan kembali. Terutama setelah menyatakan bahwa film Insidious Chapter 2 merupakan karya horor terakhirnya.

"Kau tahu, aku sudah menghabiskan 10 tahun lebih untuk membuat film horor. Jadi saat ini, aku benar-benar membutuhkan perubahan." ucap James dalam sebuah wawancara. "Yang pasti, sekarang aku ingin sedikit unjuk kebolehan di genre-genre lainnya." lanjutnya.(Feb)

Baca Juga:
Insidious Siapkan Sekuel ke-3
Tema Kerasukan Kembali Teror Box Office Amerika Serikat
Gawat! Sutradara The Conjuring Tinggalkan Genre Horor
Kembali Angkat Kisah Nyata, The Conjuring 2 Bakal Lebih Seram?
The Conjuring, Beranikah Anda Melihatnya?
Usai Diteror Hantu, Pemilik Rumah The Conjuring Kini Diusik Fans
Simak! 'Kisah Nyata yang Menyeramkan' di Balik Film The Conjuring

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya