Tubuh Kembali Seksi, Imogen Thomas Berpose Telanjang

Setelah melahirkan bayi perempuannya pada Februari lalu, kini bentuk tubuh Imogen Thomas sudah kembali normal.

oleh Liputan6 diperbarui 17 Sep 2013, 23:30 WIB
Diterbitkan 17 Sep 2013, 23:30 WIB
imogen-thomas-130917c.jpg
Setelah melahirkan bayi perempuannya pada Februari lalu, kini bentuk tubuh Imogen Thomas sudah kembali normal. Hanya payudaranya saja yang lebih besar dari biasanya, namun hal itu tidak menjadi masalah baginya. Dan untuk membuktikan itu, ia pun berpose telanjang untuk sebuah majalah.

Dengan bentuk tubuhnya yang baru Imogen Thomas sangat percaya diri. Ia terlihat tanpa busana, hanya sepasang sepatu hak tinggi yang melekat pada tubuhnya. Imogen Thomas pun tersenyum lebar saat pemotretan.

Imogen ternyata mengikuti diet rendah lemak dan latihan yang ketat sejak setengah bulan ini agar bisa menghilangkan lemak yang menumpuk pasca-kehamilannya yang lalu.

Dikutip Daily Mail, Selasa (17/9/2013), Imogen berjuang keras untuk mendapatkan bentuk tubuhnya seperti semula. "Ini adalah kejutan yang mengerikan ketika saya menyadari tidak akan ada perbaikan yang cepat," ungkapnya.

"Saya menangis sepanjang waktu dan mendorong diri sendiri untuk terus memikirkan hsil akhirnya," ujarnya.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya