Vokalis Green Day Bintangi Film Hollywood

Billie Joe Armstrong tampaknya benar-benar serius saat mengungkapkan keinginannya untuk bermain film.

oleh Feby Ferdian diperbarui 19 Sep 2013, 13:20 WIB
Diterbitkan 19 Sep 2013, 13:20 WIB
billie-joe-greenday-130919b.jpg
Billie Joe Armstrong rupanya benar-benar serius saat mengungkapkan keinginannya untuk bermain film. Bahkan, dalam waktu dekat ini, vokalis Green Day itu akan beradu akting dengan Leighton Meester (Gossip Girl) di sebuah film Indie bertajuk 'Like Sunday Like Rain'.

Diketahui, tak hanya akan menjadi film layar lebar pertama Billie Joe, Like Sunday Like Rain juga bakal menjadi karya keempat Frank Whaley setelah sebelumnya menyutradarai beberapa film lain seperti 'Joe The King', 'The Jimmy Show' hingga 'New York City Serenade'.

Menyimak ceritanya, film Like Sunday Like Rain berkisah mengenai seorang musisi wanita yang terpaksa hidup sebagai penjaga di toko musik. Diceritakan, di film ini pula, Billie Joe akan berperan sebagai kekasih yang juga bekerja sebagai musisi.

Rencananya, bila tak ada aral melintang, film bergenre musikal ini akan memulai syuting perdana di New York, Amerika Serikat pada akhir 2013 mendatang.

Selain proyek Like Sunday Like Rain, akting terbaru Billie Joe dan kawan sebandnya juga bisa dilihat dalam film komedi terbaru Hollywood yang bertajuk 'Anchorman 2: The Legend Continues'.

Kabarnya, Disutradarai oleh Adam McKay, Film terbaru dari Will Ferrel ini akan menampilkan beberapa kameo untuk memeriahkan cerita. Sebut saja diantaranya Nicole Kidman, Jim Carrey, Kirsten Dunst, Will Smith, Liam Neeson, Harrison Ford, hingga band beraliran punk rock asal California, Green Day.

Nah, penasaran dengan penampilan mereka? Tunggu aksinya mulai 20 Desember 2013 mendatang.(Feb)

Baca juga:
Green Day Raih Peran di Film Anchorman 2: The Legend Continues
Tak Kalah dengan One Direction, Green Day Juga Jajal Dunia Layar Lebar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya