Taylor Swift Sedang Cari Pria yang Tepat?

Taylor Swift mungkin memang sukses menuai panen penghargaan di atas panggung. Tapi bagaimana kalau untuk urusan cowok?

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 02 Okt 2013, 14:40 WIB
Diterbitkan 02 Okt 2013, 14:40 WIB
taylor-swift-131002b.jpg
Taylor Swift mungkin memang sukses menuai panen penghargaan di atas panggung. Ia terkenal karena karya lagu-lagunya yang dinilai sebagai kekayaan musik Hollywood. Namun awal bulan ini, pelantun We are Never Ever Getting Back Together tersebut mengakui dirinya masih mencari pasangan yang tepat, sosok lelaki yang cocok untuknya.

"Aku belum pernah menemukan pasangan yang sempurna. Aku belum pernah punya seseorang yang benar-benar pas untukku," katanya seperti diberitakan Aceshowbiz, Selasa (2/10/2013).

Hal itu berarti selama berpacaran dengan Harry Styles, Jake Gyllenhaal, John Mayer, Joe Jonas, dan Taylor Lautner, wanita kelahiran 13 Desember 1989 tersebut belum juga menemukan yang terbaik. Bahkan setelah putus dari Harry Styles, wanita berambut pirang ini belum juga mendapatkan pengganti. Bagi Taylor Swift seorang yang sempurna adalah mereka yang bisa mengerti pasangannya dengan baik.

"Jika kau sudah mempunyai chemistry yang natural dengan seseorang itu sudah cukup, kau bahkan takkan membiarkan hal kecil merusak hubungan itu," katanya lagi.

Taylor juga bercerita tentang temannya berselingkuh, namun akhirnya bisa kembali menjalin hubungan yang serius, bahkan lebih romantis dari hubungan mereka sebelumnya.

"Aku pernah punya teman yang balikan lagi dengan pacarnya setelah ketahuan selingkuh, karena apa? Karena mereka sudah cocok satu sama lain," ucapnya.

Sambil menunggu pangerannya datang, teman Selena Gomez ini masih berusaha menikmati hari-hari jomblonya. Ia mengaku tetap bahagia sampai saat ini.(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya