Ortu Setia Tunggui Peserta Miss Celebrity Surabaya

Mereka juga memberikan dukungan kepada anak dan cucunya.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 05 Okt 2013, 21:00 WIB
Diterbitkan 05 Okt 2013, 21:00 WIB
ortu-miss-131005c.jpg
Keinginan para wanita di Surabaya untuk menaiki panggung Miss Celebrity sangat didukung oleh orang-orang terdekat mereka. Hal itu dibuktikan, dengan kesetiaan para pengantar atau orangtua peserta Miss Celebrity. Meski sudah menjelang malam, mereka masih terus menunggu anak atau cucu mereka.

"Iya, nunggui anak kami. Kami dukung dia untuk ikut acara ini (Miss Celebrity)," tukas ayah dan ibu dari peserta bernama Selly asal Surabaya, di Mall Ciputra World, Surabaya, Sabtu (5/10/2013).

Selain pasangan suami istri ini, ada juga seorang nenek berumur 70 tahun yang menunggui cucunya. Ia bahkan tetap mengikuti acaranya dari siang sampai malam, meski hanya duduk di barisan pengantar. Ia juga datang bersama seorang cucunya yang masih kecil.

Untuk menghibur orangtua dan kerabat yang turut datang, panitia penyelenggara memberikan sedikit hiburan dan hadiah menarik seperti voucher dan bingkisan menarik.Mereka hanya harus maju ke tengah panggung dan melakukan tantangan yang diberikan panitia.(Ppt/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya