Eel Ritonga Bawa Kabur Surat Mobil Saat Mantan Istri Tertidur

Kasus penggelapan mobil yang ditudingkan Eel Ritonga kepada mantan istrinya, Dea Mirella, berdampak luas.

oleh Julian Edward diperbarui 10 Okt 2013, 10:30 WIB
Diterbitkan 10 Okt 2013, 10:30 WIB
eel-ritonga-131010b.jpg
Kasus penggelapan mobil yang ditudingkan Eel Ritonga kepada mantan istrinya, Dea Mirella, berdampak luas. Kini, giliran Ninda Syamil --mantan istri siri Eel-- buka suara. Ninda menyebut kalau mantan drummer ADA Band itu pernah mengendap-endap di kamarnya untuk mengambil STNK Mobil tersebut.

"Jadi saya sedang tidur, dia ambil STNK dari dompet saya terus dibawa kabur ke Medan," ungkap Ninda, saat jumpa pers di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (9/10/2013).

Ninda muncul ke publik karena ia tak terima Eel melaporkan Dea. Pasalnya, surat-surat penting mobil CRV Putih yang tengah diributkan Eel justru atas nama dirinya.

"Eel bilang mobil itu atas nama saya karena KTP dia kan Medan, sedangkan dia pengin mobilnya plat B. Tapi, saya juga ikut membayar kok," tukas Ninda.

Meski STNK di tangan Eel, namun BPKB mobil itu tetap dipegang Ninda. Inilah yang membuat pajak mobil itu mati hingga dua tahun.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya