Robin Thicke Bakal Meriahkan Panggung MTV Lagi

Robin Thicke bakal kembali meriahkan panggung MTV Eropa 2013 dengan aksinya.

oleh Liputan6 diperbarui 24 Okt 2013, 17:20 WIB
Diterbitkan 24 Okt 2013, 17:20 WIB
robin-131024b.jpg
Nama Robin Thicke kini menjadi sorotan berkat aksi kolaborasinya dengan Miley Cyrus yang melakukan aksi liarnya. Pasalnya, Robin Thicke hanya pasrah di atas panggung ketika Miley Cyrus menggesek-gesekan bokongnya di Mr.P milik Robin Thicke.

Meski banyak dicerca, aksi Robin Thicke dan Miley Cyrus ternyata sangat menghibur. Kini, Robin Thicke kembali didaulat untuk tampil dalam panggung MTV yang akan dihelat di Eropa.

Media Digitalspy mewartakan, Kamis (24/10/2013), Robin Thicke merupakan seleb terakhir yang bersedia untuk menjadi tamu istimewa dalam acara yang akan berlangsung di Amsterdam, Belanda, 10 November mendatang. Namun belum diketahui apakah Robin Thicke akan kembali beraksi dengan Miley Cyrus atau tidak.

Menurut bocoran, Robin Thicke rupanya tak hanya tampil di acara tersebut, tapi juga menjadi nominee. Robin Thicke terdaftar menadaptkan empat kategori di MTV Eropa 2013.

Selain Robin Thicke, beberapa seleb lainnya pun menyatakan siap hadir. Salah satunya, Snoop Dogg pun telah menyatakan setuju untuk tampil dalam acara musik yang disebut-sebut sebagai perhelatan akbar di Eropa.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya