Keith Urban Ukir Tato Pakai Nama Istri

Keith Urban memamerkan tato barunya kepada publik. Tato barunya ini bertuliskan nama istrinya, Nicole Kidman.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 25 Okt 2013, 23:00 WIB
Diterbitkan 25 Okt 2013, 23:00 WIB
keith-urban-131025c.jpg

Keith Urban memamerkan tato barunya kepada publik. Tato barunya ini bertuliskan nama istrinya, Nicole Kidman yang disingkat menjadi 'Nicole' saja. Keith menambah ukiran-ukiran artistik bergaya desain Celtic di antara tulisan itu.

Bagi juri American Idol tersebut, tato barunya ini menunjukkan wujud cintanya kepada Nicole sampai akhir hayatnya. Dikutip Femalefirst, Jumat (25/10/2013) Keith menunjukkan tato itu untuk mempromosikan album barunya bertajuk Fuse di Los Angeles. Ia memakai kaus ketat berwarna coklat sehingga tatonya terlihat menonjol. Dengan begitu, semua orang dapat melihatnya.

Pria 45 tahun tersebut mengaku tak takut dengan kutukan tato. Pasalnya beberapa artis yang telah mengukir nama orang tercinta atau pasangannya biasanya tidak akan bertahan lama. Sebut saja, Johnny Depp yang pernah mengukir nama Winona Ryder di tubuhnya.

Diketahui, untuk saat ini Nicole dan Keith memang termasuk pasangan yang serasi.  

"Aku sangat senang karena memiliki anak-anak dan suami seperti dia (Keith Urban). Ini adalah kebahagiaan terbesar yang pernah terjadi dalam hidupku," tukasnya Nicole.

Nicole merasa hidupnya lebih terarah dan lebih kuat dari sebelumnya. Kini ia lebih sering menghabiskan waktu bersama keluarganya."Aku merasa hidupku seimbang dan sehat saat ini. Aku lebih sering tersenyum," katanya

Keith Urban dan Nicole Kidman telah menikah selama tujuh tahun dan dikaruniai dua orang anak perempuan bernama Sunday dan Faith. Nicole juga mengadopsi Connor dan Isobella saat masih berstatus istri Tom Cruise.(Ppt/Feb)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya