Kevin Aprilio Terlibat Kasus Penggelapan?

Laporannya sudah masuk ke pihak Kepolisian.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 08 Nov 2013, 19:00 WIB
Diterbitkan 08 Nov 2013, 19:00 WIB
kevin-aprilio-131108b.jpg
Kevin Aprilio, pentolan band Vierratale dikabarkan terlibat kasus penggelapan. Laporannya sendiri sudah masuk ke pihak Kepolisian sejak tiga hari yang lalu.

Namun Humas Polda, Rikwanto, belum bisa memberikan penjelasan lebih lanjut mengenai kasus ini. Pasalnya, ketika ditemui di sebuah konferensi pers, Rikwanto mengaku tidak menyiapkan rilis terkait kasus ini. 

Menelurusi dugaan kasus ini, tim Liputan6.com mencoba menghubungi pihak manajemen Kevin Aprilio. Tetapi sang manajer, Steven mengaku tidak tahu-menahu soal kabar tersebut.

"Wah, saya nggak tahu soal itu. Saya malah baru dengar sekarang. Memang ada ya kabar itu?" ucap Steven ketika dihubungi via telepon, Jumat (8/11/2013)

Saat ditanyai lebih jauh mengenai kasus kekasih Elma Princess ini, Steven lagi-lagi mengatakan bahwa ia benar-benar tidak mengerti tentang adanya dugaan kasus tersebut. Steven juga menjelaskan bahwa selama ini ia hanya mengurusi karier bermusik Kevin saja.

"Saya benar-benar tidak tahu, selama ini saya bekerja saya ngurusin soal musik Kevin saja," tukasnya sembari menutup telepon.(Ppt/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya