Sutradara Alien Terjun ke Lapangan Sepak Bola Amerika

Sutradara Ridley Scott yang terkenal melalui film Alien, kini sedang bersiap dengan proyek bertema olahraga Amerika.

oleh Rully Riantrisnanto diperbarui 08 Nov 2013, 21:50 WIB
Diterbitkan 08 Nov 2013, 21:50 WIB
ridley-scott-131108b.jpg
Ridley Scott, sutradara yang karyanya dikenal melalui Alien (1979) dan Gladiator (2000), kini sedang menggarap sebuah proyek terbarunya. Bukan genre laga maupun fiksi ilmiah yang akan diangkatnya kini.

Kali ini, Ridley membawa tema olahraga asli Amerika ke dalam film barunya nanti. Namun, masih belum ada judul yang tersiar untuk proyek terbarunya setelah penggarapan Exodus ini.

Tema olahraga yang akan diangkat oleh Ridley adalah Sepak Bola Amerika atau yang lebih populer dikenal sebagai American Football, salah satu jenis olahraga semacam rugbi.

Dilansir dari Cinema Blend, Ridley Scott memang pernah mengaku sebagai penggemar berat olahraga asal negara koboi ini. Banyak atlet-atlet olahraga ini yang diidolakan olehnya.

Proyek Exodus yang sedang digarap oleh Ridley saat ini, mengajak Christian Bale sebagai aktornya untuk bermain sebagai Nabi Musa. Film tersebut akan tayang pada 12 Desember 2014 mendatang.

Film arahan Ridley yang baru saja tayang adalah The Counselor. Sayangnya, banyak kritik pedas dilayangkan ke film yang dimainkan oleh Michael Fassbender, Penelope Cruz, Cameron Diaz, dan Javier Bardem ini.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya