Vika Dewayani Ogah Berdamai dengan Istri Piyu

Istri kedua Adiguna Sutowo, Vika Dewayani tak akan mencabut laporannya di Polda Metro Jaya terkait kasus perusakan rumahnya.

oleh Yazir Farouk diperbarui 12 Nov 2013, 18:13 WIB
Diterbitkan 12 Nov 2013, 18:13 WIB
anastasia-florina-131112c.jpg
Istri kedua Adiguna Sutowo, Vika Dewayani tak akan mencabut laporannya di Polda Metro Jaya terkait kasus perusakan rumahnya yang diduga dilakukan Anastasia Florina Limasnax alias Flo. Dia ingin istri Piyu Padi itu mempertanggung jawabkan perbuatannya secara hukum.

"Sejauh ini belum ada (untuk damai). Kami ingin pelaku bertanggung jawab," kata pengacara Vika, Syarifuddin ditemui di Polda Metro Jaya hari ini, Selasa (12/11/2013).

Selentingan kabar beredar, Vika akan mencabut laporan bila Flo meminta maaf secara langsung. Menanggapi hal itu, Syarifuddin membantah dengan tegas.

"Terlalu gampang ya kalau begitu. Sejauh ini kami selaku kuasa hukum Vika diminta menuntaskan secara hukum. Belum ada damai," jelasnya.

Terkait kedatangannya ke Polda Metro Jaya hari ini, Syarifuddin mengaku ingin mengetahui perkembangan kasus kliennya. Dia mendesak agar polisi cepat menangkap Flo. "Kami mau koordinasi dengan penyidik sampai di mana kelanjutannya," ucap dia.

Adiguna sendiri dijadwalkan diperiksa penyidik hari ini namun batal karena alasan sakit. Menurut sopir bernama Daryono, Adiguna berada di dalam mobil yang dikendarai Flo. Polisi ingin mendalami apakah Adiguna ikut melakukan perusakan rumah yang beralamat di Jalan Pulomas Barat VII Blok D2, Pulogadung, Jakarta Timur itu.(Yaz)

Baca juga:
Istri Piyu Dicekal, Pengacara Vika: Indonesia Luas

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya